Balita Ditemukan Meninggal di Sungai Colo Pundong Bantul

  • Whatsapp
bayi meninggal
Sungai Colo Pundong, tempat balita ditemukan meninggal. (Foto: Polres Bantul)

Bantul – Tragis kejadian yang dialami Lintang Saquina Zalifa N, 2 tahun. Balita ini ditemukan meninggal usai tercebur ke aliran sungai Colo, tepatnya di Padukuhan Krapyak Kulon, Kalurahan Panjangrejo, Kapanewon Pundong, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Bhabinkamtibmas Desa Panjangrejo Aiptu Mulyanta mengatakan, peristiwa tragis kejadiannya pada Senin 10 Januari 2021 sekitar jam 14.30 WIB. “Korban ditemukan kurang lebih berjarak 1 kilometer dari rumah korban,” katanya.

Read More

Baca Juga: Kronologi Perempuan di Sleman Nekat Bakar Diri hingga Meninggal

Kejadian berawal saat nenek korban sedang mencari korban yang sedang bermain di halaman rumah. Namun korban ternyata tidak ditemukan. Nenek kemudian mencari ke samping rumah yang dekat dengan sungai juga tidak ada.

Akhirnya nenek minta bantuan warga untuk mencari di sepanjang sungai. Korban akhirnya ditemukan warga di sungai Colo di wilayah Padukuhan Krapyak Kulon, Panjangrejo, Pundong, Bantul.

Baca Juga: Bayi Laki-laki Baru Lahir Dibuang dalam Kardus di Berbah Sleman

Jasad korban oleh warga dibawa ke ke RS Rahma Husada Patalan Jetis untuk diperiksa lebih lanjut. Setelah diperiksa oleh dokter yang bertugas, korban dinyatakan benar-benar meninggal. “Dari pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan unsur kekerasan,” kata Mulyanta.

Keluarga korban menerima kejadian ini dan dianggap sebagai kecelakaan. Selanjutnya korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. (Polres Bantul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *