Golkar Yogyakarta Solid Memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

  • Whatsapp
Gandung Pardiman
Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman saat rapat koordinasi yang diikuti jajaran struktural dan fungsional di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Sabtu, 5 Februari 2024. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Partai Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta di bawah pimpinan Gandung Pardiman di struktural, kader fungsional maupun simpatisan solid mendukung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada pemilu Presiden 14 Februari 2024 mendatang. Airlangga Hartarto dianggap mumpuni memimpin bangsa ini.

Gandung mengatakan, Airlangga Hartarto sudah teruji serta punya prestasi gemilang dalam melaksanakan amanah yang diembankannya. Bahkan dipercaya Presiden Joko Widodo memimpin penanganan Covid 19 dan pemulihan ekonomi akibat pandemi.

Read More

Baca Juga: Covid-19 di Yogyakarta Melonjak, DPRD DIY Minta Vaksinasi Booster Dipercepat

“Kepercayaan yang diberikan Presiden Jokowi tidak disia-siakan oleh Airlangga Hartarto dan dilaksanankan dengan sangat baik. Terbukti Indonesia keluar dari resesi,” katanya usai rapat koordinasi yang diikuti jajaran struktural dan fungsional di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Sabtu, 5 Februari 2024.

Anggota DPR RI dari Dapil DIY ini mengungkapkan, Airlangga telah terbukti berhasil mengeluarkan Indonesia dari resesi. Dampak pertumbuhan ekonomi kuartal dua 2021 mencapai 7,07 persen. “Jelas ini adalah prestasi tim pemulihan ekonomi di bawah kepemimpinan beliau,” ungkapnya.

Baca Juga: Serunya Nonton Bareng Final Piala AFF Bersama Menpora di Yogyakarta

Gandung menilai perjalanan pemerintahan Presiden Jokowi sangat terbantu dengan kinerja Airlangga Hartarto. Semua tugas berat meningkatkan perekonomian dan penanganan Covid 19 dapat dilaksanakan dengan sangat baik. “Presiden Jokowi nampaknya cukup puas. Selain itu visi misi dari Prediden Jokowi juga dapat dilaksanakan dengan baik oleh Pak Airlangga,” ungkapnya.

Politikus Partai Golkar ini ingin pembangunan Indonesia yang sudah berjalan baik di bawah Presiden Jokowi dapat diteruskan Airlangga Hartarto, agar berjalan berkesinambungan. “Tidak berhenti di masa pemerintahan Joko Widodo, namun bisa diteruskan Airlangga yang benara-benar mumpuni dan sudah terbukti,” ungkapnya.

Baca Juga: Ketua Komisi II DPR RI Temui Perwakilan Lurah soal Perpres Nomor 104 di Yogyakarta

Ketua DPD Partai Golkar DIY ini menambahkan, Airlangga Hartarto sudah menorehkan banyak prestasi di Indonesia baik di eksekutif maupun legislatif. Airlangga telah beberapa kali menjadi anggota DPR RI dan beberapa kali menjadi menteri, sampai menjadi Menteri Koordinator.

“Bukti nyata kinerja Airlangga Hartarto berhasil mengemban tugas yang diberikan Presiden Jokowi yakni sebagai ketua Komite Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN),” katanya.

Baca Juga: Aksi Damai BEM Nusantara DIY Mengecam Kejahatan Jalanan, Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme

Untuk itu, Gandung Pardiman menegaskan seluruh jajaran Partai Golkar DIY berupaya sekuat tenaga dan mengerahkan seluruh potensi yang ada untuk berjuang mewujudkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada 2024. “Kami berjuang keras untuk Airlangga Hartarto for Presiden 2024. Ini kami lakukan bukan untuk Partai Golkar semata tetapi ini untuk bangsa dan negara serta Merah Putih,” tegasnya.

Jajaran Partai Golkar terjun langsung hingga ke tingkat desa untuk mensosialisasikan keberhasilan Airlangga Hartarto dalam memulihkan perekonomian Indonesia serta lebih mengenalkan sosoknya kepada masyarakat hingga pelosok desa. ‘Kita akan gerakkan semua lini untuk mensosialisasikan keberhasilan irlangga Hartarto,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *