Geger Penemuan Bayi Dibuang dalam Kardus di Kalasan Sleman

  • Whatsapp
ilustrasi bayi dibuang
Ilustrasi bayi dibuang. (Foto; Inews)

Sleman – Warga geger dengan penemuan bayi di pinggir jalan Cupuwatu – Temanggal, tepatnya Dusun Temanggal, Kalurahan Purwomartani, Kapanewon Kalasan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Senin, 14 Februari 2022 pukul 07.00 WIB.

Saat ditemukan bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam keadaan meninggal. Kondisinya gali pusat masih menempel pada tubuh di si bayi.

Read More

Kanit Reskrim Polsek Kalasan, Sleman Iptu Sri Pujo membenarkan adanya penemuan orok bayi dengan panjang sekitar 30 sentimeter, berat 0.65 kilogram (Kg) ini.

Orok tersebut pertama kali ditemukan oleh Paryono, 45 tahun, warga setempat. Saat itu saksi sedang melintas di jalan tersebut melihat ada kardus di pinggir jalan.

Saksi yang curiga ada sesuatu lalu mendekatinya. Setelah dilihat di dalam kardus ada orok bayi yang masih utuh dengan tali ari-ari namun tidak bergerak.

“Mendapati hal itu lalu saksi memberitahu ke Dukuh Temanggal pukul 06.30 WIB dan dilanjutkan ke Polsek Kalasan,” katanya, Senin, 14 Februari 2022.

Iptu Sri Pujo mengatakan, pihak berwajib sudah ke lokasi penemuan dan melakukan pemeriksaan. ”Usai diperiksa, orok kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY,” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *