Anak Yatim di Sleman Bahagia, Gratis Belanja Baju Lebaran

  • Whatsapp
anak yatim belanja gratis
Anak yatim di Berbah Sleman belanja gratis baju Lebaran. (Foto: mediacentersleman)

BacaJogja- Sepuluh anak yatim piatu dari Kalurahatan Jogotirto, Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, tampak bahagia. Senyum merekah mengemuka dari wajahnya.

Ya, pada Selasa, 12 April 2022 siang, mereka diajak berbelanja gratis di JM Fashion yang berada di Jalan Pleret, Kalurahan Potorono, Kapanewon Bangutapan, Kabupaten Bantul. Meski cuaca sedang terik, senyum bahagia tampak terpancar dari wajah mereka.

Read More

Baca Juga: Forum Komunikasi Aktivis Masjid Berbuka dan Berbagi Bersama Anak Yatim di Bantul

Mereka dapat merasakan bagaimana senangnya berbelanja baju baru di bulan puasa seperti anak-anak lain di usianya. Ada yang berbelanja kemeja, gamis, jilbab dan rok. Mereka akan menggunakannya untuk Lebaran mendatang.

Adalah Asti Wulandari, seorang Relawan Inspirasi Rumah Zakat yang mengajak sepuluh anak yatim untuk berbelanja pakaian secara gratis di JM Fashion. “Kegiatan Belanja Gratis ini memang bagian dari program sosial JM Fashion, swalayan yang bergerak di bidang fashion di Yogyakarta,” ujar Asti.

Baca Juga: Zummy Tour dan Komunitas Jeep Gumuk Pasir Parangtritis Bantul Gelar Piknik Gratis Anak Yatim

Salma, 14 tahun, anak yatim dari Padukuhan Krasaan, mengaku senang bisa berbelanja di JM Fashion. “Saya senang sekali, bisa beli baju dan jilbab baru bersama adik saya dan ibu. Terima kasih JM dan Rumah Zakat,” ucapnya. (mediacentersleman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *