Mobil Terbakar di Ring Road Selatan Bantul

  • Whatsapp
mobil terbakar
Mobil terbakar di Ring Road Selatan Bantul Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sebuah mobil terbakar di Jalan Ring Road Selatan, tepatnya di Wojo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Jumat, 22 April 2022. Tidak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 14.15 WIB ini.

Kejadian kebakaran mobil warna silver ini banyak diunggah di media sosial, baik berupa video maupun foto. Kejadian ini sempat viral. Petugas dalam waktu cepat ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman.

Read More

Baca Juga: Diparkir 8 Bulan di Pinggir Jalan, Tiba-tiba Bus di Godean Sleman Terbakar

Relawan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Yogyakarta, Andi mengatakan, mobil yang terbakar jenis Grand Livia bernomor polisi AB 9042 UA yang dikemudikan oleh Nurhaeni. “Dugaan penyebab kebakaran karena korsleting kelistrikan mobil,” katanya, Jumat, 22 April 2022.

Pihak menerima kejadian ini langsung melakukan upaya penyelamatan dan pemadaman. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, yakni satu unit Damkar dari Kota Yogyakarta dan dua unit Damkar dari Pemkab Bantul.

Baca Juga: Mobil Pikap Milik Warga Kulon Progo Terbakar di Gamping Sleman

“Kami memberangkatkan personel satu regu dari Pos Mako Induk,” ungkapnya.

Dia mengatakan, setelah berjibaku selama 3o menit akhirnya petugas berhasil memadamkan kobaran api. “Waktu penyelesaian selama 30 menit,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *