Kronologi Kecelakaan Maut di Ring Road UPN Jogja, Dua Meninggal

  • Whatsapp

BacaJogja – Kecelakaan mau terjadi di Ring Road UPN Veteran Yogyakarta atau Jalan Padjajaran, Mancasan Kidul, Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Rabu, 4 Mei.2022 dini hari tadi.

Dua orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan yang melibatkan dua motor dan satu truk ini. Kasus kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB ini sudah ditangani Satlantas Polres Sleman.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan di Jalan Jogja – Wonosari, Satu Meninggal dan Motor Terbakar

Kasatlantas Polres Sleman AKP Anang Tri Nuvian mengatakan kecelakaan itu bermula saat truk H 9594 BC yang dikemudikan RSP, 41 tahun, melaju dari arah utara ke selatan. Warga Ambarawa, Jawa Tengah berniat putar balik di depan UPN Veteran Yogyakarta.

Saat bersamaan dari arah berlawan dari jalur cepat di Jalan Padjajaran, melaju dengan kecepatan tinggi dua sepeda motor. Masing-masing CBR AB 4750 ZU yang dikendarai oleh CA, 20 dan Vixion AB 5269 LX. yang diketahui IAW, 19 tahun, keduanya warga Kalitirto, Berbah, Sleman.

Baca Juga: Kronologi Pengendara Honda CBR Meninggal Kecelakaan di Kulon Progo

Kedua motor diduga tidak mampu melakukan pengereman sehingga membentur truk yang sedang putat balik tersebut. “Jarak yang begitu dekat menyebabkan kecelakaan tidak bisa dihindari,” katanya.

Akibat kecelakaam ini, CA mengalami luka cedera kepala berat, patah tangan kanan dan kiri, patah kaki kanan, sedangkan IAW mengalami luka cedera kepala berat dan patah tangan kanan.

Baca Juga: Mobil Tabrak Tiang Listrik di Sleman, Satu Meninggal

Kedua pengendara sepeda motor dievakuasi lalu dibawa ke RS Bhayangkara :Polda DIY untuk mendapatkan perawtan lebih lanjut. Namun saat di perjalananan, menghembuskan nafas terakhir.

Untuk pengemudi truk RSP tidak mengalami luka. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Polres Sleman untuk proses penyelidikan,” jelasnya.[]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *