Toko Kusen di Depok Sleman Terbakar Tadi Sore

  • Whatsapp
kebakaran sleman
Kebakaran melanda toko kusen di Condongcatur, Depok, Sleman tadi sore. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kebakaran melanda sebuah toko kusen yang berada di Jalan Ccendrawasih, tepatnya di Padukuhan Manukan, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 8 Mei 2022 petang. Penyeban kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian mencapai jutaan rupiah berupa Ttmpat usaha pembuatan kusen tidak permanen dan bahan bahan kusen serta kusen siap jual.

Read More

Baca Juga: Kebakaran Hebat Melanda Kafe di Jalan Parangtritis Selatan Jokteng Wetan Jogja

Kejadian kebakaran diketahui oleh saksi Narto, seorang tukang parkir bakso yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Saksi melihat melihat kobaran api dari bangunan bengkel kusen bagian tengah. Saksi berlari bangunan rumah yang terbakar dengan mendobrak pintu untuk memastikan tidak ada korban di dalamnya.

“Saat itu api sudah membesar. Warga bergotong royong memadamkan api dengan peralatan sambil menghubungi petugas kebakaran,” katanya.

Baca Juga: Mobil Terbakar di Ring Road Selatan Bantul

Api tak kunjung padam hingga akhirnya empat unit pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian, masing-masing dari Damkar Pemkab Sleman. dua unit, Damkar Kota Yogyakarta satu unit dan UGM satu unit.

Selain petugas Damkar, sejumlah komunitas relawan turut membantu memadamkan api seperti Destana Condongcatur, Kosapa, RCC, Jaga warga Padukuhan Manukan, Linmas CC, Rapi Depok, PLN, Diskes 119 dan warga setempat.

“Sekitar pukul 18.10 WIB petugas bersama warga yang berjibaku berhasil memadamkan api,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *