Cekcok Berujung Penusukan di Seturan Sleman, Dua Meninggal

  • Whatsapp
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan. (Foto: Adobe Stock)

BacaJogja – Dua orang meninggal dalam insiden di simpang empat Jalan Selokan Mataram Seturan, Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 8 Mei 2022.

Tindak pidana penganiayaan berujung penusukan ini diduga gegara cekcok dua kelompok di jalan.

Read More

Informasi yang dihimpun, kronologi awal kejadian bermula saat kelompok korban yang berjumlah lima orang melintas di Jalan Selokan Mataram sekitar pukul 01.00 WIB.

Baca Juga: Motif dan Kronologi Pembunuhan di Wirobrajan Yogyakarta

Tepat di simpang enpat Jalan Selokan Mataram dengan Jalan Seturan dini hari tadi, kelompok korban bertemu dengan kelompok pelaku. Diduga dua kelompok ini tidak mau mengalah saat melintas di lokasi kejadian.

Kedua kelompok ini terlibat cekcok hingga akhirnya terjadi penusukan. Dua orang dari kelompok korban meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam. “Betul terjadi penganiayaan yang berakibat korban meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat dikonfirmasi awak media, Minggu, 8 Mei 2022 malam.

Baca Juga: Korban Penusukan di Caturtunggal Depok Sleman Luka Parah

Adapun dua korban yang meninggal yakni berinisial TIP , 29 tahun, warga Bangka Belitung. Meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit akibat luka tusuk.

Satu korban lagi berinisial DS, 22 tahun, warga Pematangsiantar, Sumatera Utara. “Luka tusuk dan meninggal di Rumah Sakit Jogja International Hospital sekitar pukul 04.50 WIB,” katanya.

Baca Juga: Pria Ini Mabuk Lalu Tusuk Dua Orang di Godean Sleman

Yuliyanto mengatakan, kedua jenazah saat ini masih berada di RS Bhayangkara Polda DIY. “Rencananya akan dilakukan autopsi oleh DVI Rumah Sakit Bhayangkara,” imbuhnya.

Dia menegaskan, polisi Polda DIY berusaha keras mengungkap tindak pidana di Seturan ini. “Hari ini tim penyidik sudah melakukan olah TKP,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *