Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai Balong Bantul

  • Whatsapp
mayat selokan bantul
Relawan mengangkkat jenazah yang ditemukan di Sungai Balong Bantul. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Hadi Utomo, 87 tahun, warga Babadan, Kalurahan/Kapanewon/Kabupaten Bantul, Yogyakarta yang dilaporkan hilang pada Selasa, 14 Juni 2022 sore akhirnya ditemukan.

Mbah Hadi ditemukan meninggal di parit atau anak Sungai Balong, Rabu, 15 Juni 2022 tadi pagi. Diduga Mbah Hadi terpeleset di lokasi kejadian. “Info pagi ini Bahwa orang yang dicari semalam di sekitar Lapangan Dwiwindu Bantul, pagi ini sudah ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia,” unggah akun Facebook Pantas Djogja, Rabu, 15 Juni 2022.

Read More

Baca Juga: Penemuan Mayat di Bantul, Ada Luka dan Darah Diduga Akibat Benturan

Sebelumnya, pihak keluarga menginformasikan Mbah Hadi dikabarkan hilang. Kronologi kejadian sebelum asyar, korban pamitan dengan keluarga mau pergi ke sawah. Ditunggu sampai sore korban belum pulang ke rumah.

Pihak keluarga berinisiatif mencari keberadaan korban. Petugas TNI, Polri bersama komunitas relawan turut membantu pencarian di sekitar Lapangan Dwiwindu, Pasar Bantul dan sekitarnya.

Baca Juga: Penemuan Mayat Diduga Gantung Diri di Pasar Hewan Kulon Progo

Namun hingga malam korban belum ditemukan. Saat itu yang ditemukan hanya sepeda yang dipake korban berada di pinggir jalan. Sedangkan caping dan sandal ditemukan di tepi sungai.

“Kemarin sampai malam dibantu Relawan dan Team SAR DIY membantu warga mencari tapi belum ditemukan. Pagi ini sudah bisa ditemukan dalam posisi sudah heti napas atau meninggal terperosok di parit,” tulis Komandan SAR DIY Distri Bantul Bondan Supriyanto. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *