Warga Gerebek Dua ABG Mesum dalam Mobil di Halaman Masjid Alun-alun Wonosari

  • Whatsapp
Ilustrasi mesum di mobil
Ilustrasi mesum di mobil. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Warga menggerebek dua sejoli yang sedang asyik bermuat tidak senonoh dalam masjid di halaman Masjid Al Ikhlas Alun-alun Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Saat digerebek dua remaja ini sedang mesum tanpa busana.

Dua remaja tersebut masing-masing berinisial BS, 18 tahun, warga Kapanewon Paliyan dan FN, 18 tahun, warga Kapanewon Patuk. Kini keduanya sudah diamankan di Polsek Wonosari.

Read More

Baca Juga: Usai Jalan-jalan di Malioboro, Pria Ini Setubuhi Anak di Bawah Umur

Petugas keamanan masjid, Eko Suryanto mengatakan, penggerebekan bermula saat mendapati mobil Agya bernomor polisi AB 1323 DQ parkir di halaman masjid pada Selasa 14 Juni 2022 malam sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak lama berselang, saksi melihat seorang perempuan masuk mobil.

Eko yang mengamati dari tangga masjid mengira mobil akan meninggalkan halaman masjid. Namun, setelah ditunggu mobil tetap berada di lokasi. “Setelah perempuan masuk mobil kok nggak pergi-pergi mobilnya. Saya mulai curiga,” katanya, Selasa 14 Juni 2022 malam.

Baca Juga: Viral Video Kakek dan Nenek Mesum di Emperan Toko Pasar Rejowinangun Magelang

Tak lama kemudian, Eko berinisiatif mengajak temannya untuk menghampiri mobil tersebut. “Saya tengok dari dekat di balik kaca mobil, saya melihat dengan jelas ada dua remaja sedang beradegan tidak senonoh. Terlihat remaja perempuan tanpa busana. Kami langsung gedor mobilnya,” kata dia.

Saat digedor, mereka berusaha kabur. Namun, warga sudah sigap menutup pintu pagar halaman masjid. Setelah itu keduanya disuruh keluar dan dibawa ke kantor masjid. “Saat keluar mobil itu, remaja cowok belum rapi dalam memakai baju. Kami bawa ke kantor masjid lalu kami serahkan ke Polsek Wonosari,” jelasnya.

Baca Juga: Viral Video Mesum Dua Remaja Sejenis di Banjarnegara, Polisi Tangkap Pelaku

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo membenarkan adanya penangkapan dua remaja yang sedang berbuat mesum dalam mobil di halaman masjid. “Benar ada kejadian itu. Saat diinterogasi, keduanya juga sudah mengakui perbuatannya,” katanya.

Dari pengakuan keduanya, sebelum tertangkap basah oleh warga, sekitar pukul 16:00 WIB remaja pria menjemput perempuan untuk diajak jalan-jalan ke Wonosari. Keduanya makan di Alun-alun Wonosari sekitar pukul 17.00 WIB dan pukul 19:30 WIB memarkir mobilnya di halaman masjid.

Baca Juga: Oknum Kiai Diduga Cabuli Santriwati di Ponpes Sentolo Kulon Progo

Setelah itu keduanya beradegan mesum di dalam mobil. Ternyata, sebelumnya kedua remaja ini sudah beberapa kali melakukan perbuatan tidak senonoh dalam mobil di halaman masjid. “Keduanya berbuat seperti itu sudah tiga kali di mobil di lokasi yang sama,” kata Kapolsek.

Dua remaja ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Wonosari. Polisi memanggil orang tua dari kedua belah pihak. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *