Viral Video Kakek dan Nenek Mesum di Emperan Toko Pasar Rejowinangun Magelang

  • Whatsapp
mesum pasar rejowinangun magelang
Screenshot video mesum di Pasar Rejowinangun. (Foto: Istimewa)

Magelang – Jagad maya digegerkan dengan video asusila yang berlokasi di Kompleks Pasar Rejowingun, Kota Magelang, Jawa Tengah. Dalam video tersebut memperlihatkan adegan mesum berhubungan intim dengan cara berdiri di emperan toko yang ada di seputaran pasar.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, pelaku yang terekam dalam video mesum tersebut merupakan kakek berinisial AJ. Diketahui AJ kesehariannya sering di Pasar Rejowinangun sebagai pengemis.

Read More

Baca Juga: Viral Video Mesum Dua Remaja Sejenis di Banjarnegara, Polisi Tangkap Pelaku

Disebutkan usianya sudah 128 tahun. Sedangkan perempuannya merupakan teman dari si kakek tersebut. Sepasang lansia ini kerap duduk berduaan mesra di sekitar pasar yang berada di Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan ini.

Namun, baru kali ini terekam video saat berhubungan layaknya suami istri. “Keduanya sering terlihat di Pasar Rejowinangun sini. Apakah sering melakukan seperti itu di sini saya kurang tahu,” kata seorang penjaga toilet pasar, Pramudiya, 27 tahun, Jumat, 18 Februari 2022.

Baca Juga: Motif dan Kronologi Penangkapan Pelaku Video Viral Remaja Mesum Sejenis di Banjarnegara

Terkait video mesum yang viral ini, pihak berwajib sudah bertindak dan menangkap si kakek. Namun hingga kini belum diketahui secara pasti alamat yang bersangkutan. Dari pengakuan pelaku merupakan warga setempat.

Selain itu, hingga kini si kakek belum bisa dimintai keterangan lanjut mengingat kondisinya sudah tua. Saat ditanya petugas, jawabannya sering bolak-balik atau berbeda-beda sehingga menyulitkan petugas.

Baca Juga: Oknum Kiai Diduga Cabuli Santriwati di Ponpes Sentolo Kulon Progo

“Jawabannya itu molah malih (berbeda-beda), jadi belum bisa kita pegang,” kata Kapala Satpol PP Kota Magelang, Singgih Indri Pranggana.

Lantas siapa yang mengunggah video mesum itu? Aparat kepolisian setempat mengaku sudah mengetahui pengunggah video tersebut. Pengunggah video ternyata anak yang masih di bawah umur, bahkan baru kelas 6 SD. []

iklan bacajogja

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *