Suami Istri Diduga Menceburkan Diri ke Sungai Opak Bantul

  • Whatsapp
lokasi dugaan bunuh diri
Lokasi dugaan bunuh diri di Sungai Opak Imogiri Bantul. (Foto": Pantas Djogja)

BacaJogja – Kecelakaan air terjadi di Sungai Opak yang berada di Pelemmadu, Kalurahan Sriharjo, Kapanewon Imogiri, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, Selasa, 21 Juni 2022. Suami istri diduga menceburkan diri di sungai tersebut.

Kronologi kejadian pada 14.30 WIB, seorang suami berinisial SP, 30 tahun mengajak istrinya, WN untuk menceburkan diri ke Sungai. Dugaan percobaan bunuh diri ini diketahui warga.

Read More

Baca Juga: Kronologi Pria Asal Bantul Percobaan Bunuh Diri di Tower BTS Kota Yogyakarta

Warga pun langsung berusaha menolong dan berhasil menyelamatkan WN. Warga juga sudah berusaha menyematkan SP, namun akhirnya lepas kemudian hanyur terbawa arus Sungai Opak.

Informasi percobaan bunuh diri ini juga diunggah oleh komunitas relawan Pantas Djogja di media sosial. “Saat ini sedang dalam pencarian oleh SAR dan relawan (termasuk sekitar 25 orang dari Pantas115),” demikian tulis unggahan di Facebook, Selasa, 21 Juni 2022.

Baca Juga: Pria Asal Godean Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan di Bantul Gegara Putus Cinta

Sementara itu, Komandan SAR DIY Distrik Bantul Bondan Supriyanto mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut. Saat ini anggotanya sudah bersiap menuju ke lokasi di Pelemmadu untuk melakukan pencarian orang tenggelam di Sungai Opak. “Malam ini kami akan melakukan pencarian,” katanya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *