NdarBoy Ramaikan Festival Nusantara Onthel di Sleman, Hadiah Utama Rp100 Juta

  • Whatsapp
Festival Nusantara Onthel
Festival Nusantara Onthel. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Event keren digelar di Yogyakarta. Namanya Festival Nusantara Onthel yang digelar di area parkir Kompleks Stadion Maguwoharjo Sleman.

Terbuka untuk umum yang punya sepeda onthel untuk mengikuti event yang akan dimeriahkan oleh NdarBoy, penyanyi kondang asal Bantul. Warga yang punya sepeda ontel bisa ikut festival dengan hadiah utama Rp100 juta dan hadiah festival Rp25 juta.

Read More

Baca Juga: Taman Serambi Surga, Wisata Alternatif di Malioboro Yogyakarta

Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan ribuan doorprize. Ada pula undian 100 sepeda onthel dalam event bertajuk “Onthel Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” ini.

Event ini digelar pada 21 Agustus 2022 mulai pukul 07.00 WIB. Harga tiket Rp100.000, namun bagi yang beli tiket sebelum 25 Juli 2022 akan mendapatkan diskon 30 persen.

Baca Juga: Konser Ndarboy Genk dan 17 Event Keren di Yogyakarta Juli 2022

Pendaftaran Rp100.000 mendapatkan goodibag produk sponsor, undian hadiah utama, konsumsi, ribuan tiket doorprize, Free charge kontes dan lainnya.

Selain dimeriahkan NdarBoy, acara juga dimeriahkan dengan hiburan live music seperti penampilan Extravangongso dan MC Kocak.

Baca Juga: Event Wisata Plesiran Gegojekan di Tlogo Putri Kaliurang Sleman

Selain itu juga ada kontes sepeda onthel dengan hadiah Rp25 juta dan piala bergilir, pasar tiban onthel atau jual beli sepeda onthel, bazzar onderdil dan aksesoris sepeda onthel, tenant makanan jadul.

Untuk informasi lebih lanjut bisa membuka media sosial Instagram, Facebook atau YouTube Indonesian onthel foundation. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *