Penemuan Mayat Pria di Muara Sungai Progo Pantai Trisik

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sosok mayat ditemukan di muara Sungai Progo Pantai Trisik, Kalurahan Banaran, Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Jumat, 16 September 2022 siang. Mayat tanpa identitas ini berjenis kelamin pria.

Saat ditemukan, mayat tersebut sudah sulit dikenali. Anggota tubuh sebagian sudah mengelupas dan melepuh. Namun masih ada kaos lengan panjang warna biru putih yang menempel pada tubuh mayat.

Read More

Baca Juga: Ini Hasil Identifikasi Kerangka Manusia Misterius di Godean Sleman

Koordinator Satlinmas Wilayah V Kulon Progo Aris Widyatmoko saat dikonfirmasi media membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga pada pukul 14.30 WIB. “Benar, ada penemuan mayat di muara Sungai progo Pantai Trisik,” katanya, Jumat, 16 September 2022.

Menurut dia, penemuan mayat ini bermula saat saksi Kelik, 40 tahun, warga Kranggan, Galur sedang menjala ikan di muara Sungai Progo Pantai Trisik. Saat sedang mencari ikan, saksi benda mengapung yang mirip sosok jenazah di bibir muara.

Baca Juga: Heboh Kerangka Manusia Misterius di Sleman, Polisi Bongkar Makam

Saksi mendekat untuk memastikan benda yang mencurigakan tersebut. Setelah memastikan bahwa barang tersebut merupakan sosok mayat, saksi langsung melaporkan kepada anggota Satlinmas Wilayah 5 Pantai Trisik. “Mendapat laporan itu anggota langsung menuju ke lokasi kejadian,” ungkapnya.

Tak lama berselang, anggota Satlinmas Wilayah 5 Pantai Trisik menginformasikan ke pihak terkait untuk proses evakuasi. Mayat kemudian dievakuasi ke kantong jenazah dan diamankan selanjutnya menunggu pihak terkait. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *