Kejadian Aneh! Truk Ditumpangi Perempuan Cantik Ternyata Masuk Area Kuburan

  • Whatsapp
truk terjebak di makam
Truk terjebak di kompleks pemakaman di Pringapus, Semarang. (Foto: Screenshoot video TikTok)

BacaJogja – Kejadian aneh terjadi di area pemakaman umum (TPU) Dusun Bogosari, Desa Pringsari Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 14 September 2022.

Seorang sopir tidak sadar truk bernomor polisi H 1372 MY yang dikemudikannya terjebak di pemakaman di daerah tersebut usai mengangkut perempuan di pinggir jalan.

Read More

Baca Juga: Pencipta Syair Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Minta Maaf, Ini Versi Aslinya

Kejadian ini dialami oleh Edi Subroto, 25 tahun, warga Desa Kekep RT 2/3 Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. “Saya tahunya sudah berada di sini, saya kaget nggak karuan,” katanya.

Dia menceritakan kronologi kejadian bermula saat truk yang disopiri menganngkut material batu pasir dari Muntilan ke lokasi proyek Bendungan Jragung yang berada di Desa Candirejo. Awalnya biasa saja, tidak ada kecurigaaan apa pun.

Baca Juga: Viral, Terduga Klitih Terkapar di RS Acungkan Jari Tengah

Setelah selesai bongkar, maka truk kembali arah pulang. Saat sampai di sekitar Mapolsek Bergas, ada dua orang perempuan cantik membawa tas besar dan sebuah kardus. Kedua perempuan cantik ini melambaikan tangan meminta izin menumpang truk.

truk di makam
Kondisi truk terjebak di kompleks pemakaman di Pringapus, Semarang. (Foto: Screenshoot video TikTok)

Dikira Terminal Bawen, Ternyata Area Pemakaman

Saat ditanya, perempuan tersebut perempuan tersebut menjawab ingin menumpang truk sampai Bawen. Si sopir mengizinkan keduanya menumpang. Setelah naik, truk kemudian melaju ke arah Bawen dengan kecepatan tinggi.

Sopir mengaku dalam perasannya truk sudah sampai Terminal Bawen. Kedua perempuan cantik tersebut kemudian memberikan uang Rp150.000. Namun sopir menolak pemberian uang tersebut.

Baca Juga: Sering Terjadi Kecelakaan, Warga di Sleman Menamai Lokasi Ini Perempatan Ghoib

Setelah turun kedua peremuan ini turun tidak lupa mengucapkan terima kasih. “Tiba-tiba keduanya hilang. Saya terkejut setelah melihat sekitar ternyata berada di area makam Bogosari,” ungkapnya.

Sopir pun menangis dan teriak-teriak. Tak lama bersealng sejumlah warga pun datang ke lokasi.

Baca Juga: Viral Klitih Bantul di Facebook ICJ, Ternyata Luka karena Kecelakaan

Lokasi yang dikira Terminal Bawen ternyata sebuah pemakaman yang berada jauh dari permukiman. Jika di logika, truk tidak mungkin bisa melewati jalan setapak.

“Motor saja tidak berani lewat sini, kok ada truk bisa sampai sini,” ujar saksi Sutiyo, warga setempat. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *