Kecelakaan Trailer vs Truk Sebelum Subuh di Jalan Purworejo – Magelang

  • Whatsapp
kecelakaan di purworejo
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Purworejo - Magelang, tepatnya di Kedung Agung, Ketosari, Bener, Purworejo, Jawa Tengah, tadi pagi. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Purworejo – Magelang, tepatnya di Dukuh Kedung Agung, Desa Ketosari, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, tadi pagi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tiga orang dilaporkan mengalami luka-luka.

Akibat kejadian ini, ruas jalan tersebut juga macat total. Pasalnya dua truk terlibat kecelakaan posisiya melintang di jalan. Di sisi lain, ada bus yang melewati lokasi tersebut ikut amblas.

Read More

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Kulon Progo, Warga Purworejo Meninggal

Saksi Purwanto, mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Benturan kecelakaan cukup keras. “Kejadiannya sebelum subuh tadi,” katanya, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Menurut dia, kedua truk yang terlibat kecelakaan melaju dari arah yang berlawanan. Saat tiba di lokasi kejadian, kedua truk saling bertabrakan. “Kepala truk dua-duanya rusak parah. Kondisinya melintang ke jalan,” ungkapnya.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun 3 Motor di Sleman, Satu Meninggal

Menurut dia, saat kejadian, sebenarnya masih ada ruas jalan untuk lewat kendaraan kecil seperti motor atau mobil. “Tapi ada bus yang lewat tepat di lokasi kejadian, roda bus amblas. Akhirnya ikut berhenti di situ. Jadi macet total tidak bisa untuk lewat sama sekali,” jelasnya.

Saat ini petugas dari Polsek Bener sudah di lokasi kejadian dibantu PMI Kabupaten Kulon Progo dan relawan dari Komunitas Ambulance Blong Kanan Purworejo untuk membantu mengevekuasi para korban.

Baca Juga: Kaget Motor Menyeberang, Mobil Tabrak Pohon dan Terguling di Ring Road Jogja

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai kronologi dan data-data lainnya mengenai kecelakaan ini. Saat ini petugas masih sibuk mengevakuasi dan mengalur lalu lintas agar jalan bisa dilewati kembali.

Informasi yang dihimpun dari PMI Purworejo, korban luka berjumlah tiga orang. Ketuga korban antara lain sopir truk trailer warga Semarang dan sopir truk engkel warga kebumen. Ketiga korban dievakuasi dengan mobil ambulans Toyota Hilux bernomor polisi AA 1953 HL. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *