Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ring Road Yogyakarta Tadi Malam

  • Whatsapp
kecelakaan di ring road jogja
Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan di Ring Road Sleman Jogja. (Foto: Twitter @merapi_uncover)

BacaJogja – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Siliwangi atau Ring Road Barat tepatnya di U Turn atau penggal jalan yang berad adi Dusun Dowangan, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Selasa 18 Oktober 2022 malam.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni Truk Hino, mobil Toyota Raize dan Kijang Innova. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.10 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Kaget Motor Menyeberang, Mobil Tabrak Pohon dan Terguling di Ring Road Jogja

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja mengatakan, kronologi kecelakaan berawal saat Truk Hino yang dikemudikan oleh W, pria berusia 64 tahun, warga Karangsemut, Jetis, Bantul hendak putar balik.

Dari arah berlawanan, melaju Toyota Raize yang dikemudikan SNA, perempuan berusia 22 tahun, warga Jogoyudan, Jetis, Kota Yogyakarta dan Kijang Innova yang disopiri AAW, pria 21 tahun, warga Dukuh, Banyuraden, Gamping, Sleman. Dua mobil tersebut sama-sama melaju dari arah utara ke arah selatan. Posisi Toyota Raize berada di depan Kijang Innova.

kecelakaan di ring road
Kecelakaan beruntun terjadi di Ring Road Barat, Gamping Sleman, Yogyakarta tadi malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

Baca Juga: Kecelakaan di Ring Road Fly Over Janti Jogja, Pengendara Motor Meninggal

Saat di lokasi kejadian, Toyota Raize mengerem dan berhenti untuk memberi kesempatan Truk Hino untuk putar balik. Namun, dari belakang, Kijang Innova tidak mampu mengerem.

“Karena jarak terlalu dekat maka pengemudi tidak dapat menguasai lajunya. Kijang Innova membentur Toyota Raize dan Toyota Raize tersebut membentur truk Hino,” tulis @PoldaJogja.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Mobil vs Truk Molen di Ring Road Jogja Satu Meninggal

Insiden ini mengakibatkan kerugian materi berupa kerusakan pada kendaraan yang terlibat kecelakaan. Permasalahan ini ditangani oleh Satlantas Polres Sleman dan diselesaikan secara kekeluargaan. “Terima kasih kepada warga masyarakat yang telah turut membantu,” tulis @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *