Penjual Soto Pinggir Ring Road Bantul Ditemukan Meninggal di Warung

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pelanggan warung soto mendapati Sri Larasati, 63 tahun, meninggal di warung miliknya di Jalan Brawijaya atau Ring Road Selatan, tepatnya di Kalurahan Tirtonirmolo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Senin, 24 Oktober 2022.

Korban merupakan warga Kapanewon Galur, Kabupaten Kulon Progo yang membuka warung soto di lokasi tersebut. Sri ditemukan meninggal sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan pada tubuhnya.

Read More

Baca Juga: Bau Menyengat di Kauman Yogyakarta Ternyata Sosok Mayat

Kapolsek Kasihan AKP Satrio Arif Wibowo saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah ini. Korban pertama kali ditemukan Aroni, 29 yang merupakan pelanggan di warung soto tersebut.

Menurut dia, penemuan jenazah bermula saat saksi Aroni datang ke warung soto bermaksud hendak minum kopi. Kondisi warung tutup dan saksi memanggil pemilik warung.

Baca Juga: Kronologi Sopir Taksi Online Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Kulon Progo

“Saksi memanggil “mak-mak”, namun tidak ada jawaban dari dalam warung. Kemudian melalui celah jendela, saksi melihat korban dalam posisi duduk terdiam,” kata Kapolsek.

Kedua saksi curiga korban sudah meninggal, lalu memberitahu Tony Wijaya, 36 tahun dan pengurus Takmir Masjid Baiturrahman Aceh. “Kecurigaan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan,” kata Kapolsek.

Baca Juga: Kakek Ditemukan Meninggal di Sungai Balong Bantul

Polsek Kaishan yang mendapat laporan itu langsung bergegas ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas Kasihan dan Inafis Polres Bantul.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dinyatakan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 3 jam sebelum ditemukan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Kasihan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *