Bau Menyengat di Kauman Yogyakarta Ternyata Sosok Mayat

  • Whatsapp
penemuan mayat jogja
Polisi mendatangi lokasi penemuan mayat di Kauman Yogyakarta. (Foto: Dok. Polresta Yogyakarta)

BacaJogja – Sosok mayat ditemukan di dalam rumah yang berada di Kauman Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis, 22 September 2022 sore. Sebelum ditemukan, di sekitar lokasi tercium bau busuk menyengat.

Pria nahas ini diketahui bernama Khalim bin Ahyad, 64 tahun. Diduga korban meninggal sudah tiga hari setelah ditemukan di kamarnya.

Read More

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria di Muara Sungai Progo Pantai Trisik

Kapolsek Gondomanan, AKP Abdul Jalil saat dikofirmasi membenarkan adanya penemuan mayat yang sudah membusuk ini. Pihaknya sudah menerima laporan dari warga. Menerima laporan tersebut, Kapolsek bersama dengan anggota mendatangi laporan lokasi kejadian pada saat hari itu juga.

Informasi yang dihimpun kepolisian dari keterangan saksi di lokasi kejadian, korban sudah beberapa hari terakhir tidak kelihatan. Seorang saksi menyatakan terakhir bertemu korban pada Senin, 19 September 2022 malam. Saat itu saksi bertemu dengan korban di depan toilet umum utara PDHI di kawawan Alun-alun Utara Yogyakarta.

Baca Juga: Ini Hasil Identifikasi Kerangka Manusia Misterius di Godean Sleman

Korban setiap harinya nongkrong di toilet setelah tidak bekerja sebagai petugas jaga malam di sebuah resto yang di berada di sekitar Alun alun Utara Yogyakarta.

Penemuan mayat ini terungkap pada Kamis, 22 September 2022 sekira pukul 16.00 WIB. Seorang warga mencium bau menyengat saat melintas di depan rumah korban. Warga menyangka bau tersebut berasal bangkai tikus.

Baca Juga:  Heboh Kerangka Manusia Misterius di Sleman, Polisi Bongkar Makam

Kemudian warga yang curiga, berusaha untuk mencari sumber bau tersebut. Beberapa warga mencoba menengok rumah korban dan ternyata mendapati korban sudah meninggal dalam kondisi berbaring di tempat tidur. Saat ditemukan kondisi tubuh sudah membengkak dan melepuh.

Polsek Gondomanan lalu menghubungi petugas BPBD, PMI dan Inafis Polresta Yogyakarta. Pukul 17.43 WIB petugas PMI dan MCCC Kauman melakukan evakuasi korban untuk dibawa ke Masjid Gede Kauman untuk rukti jenazah. Selanjutnya dimakamkan di Pakuncen Wirobrajan pada malam harinya. (Polresta Yogyakarta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *