Neck Deep, Band Pop-Punk asal Inggris Raya Konser di Prambanan Yogyakarta

  • Whatsapp
Neck Deep
Neck Deep. (Foto: Instagram/neckdeepuk)

BacaJogja – Neck Deep, band beraliran Pop-punk bakal konser di Yogyakarta. Band dari Wrexham, Wales, Britania Raya yang dibentuk pada 2012 ini akan menggebrak Candi Prambanan pada 27 November 2022.

Band yang dibentuk oleh Ben Barlow dan Lloyd Roberts ini hadir sebagai bintang utama dalam event Wild Ground Festival 2022.

Read More

Baca Juga: Jadwal Event, Konser Musik, Pameran Selama November 2022 di Yogyakarta

Festival musik gelaran Starcross, brand clothing dan apparel asli Jogja ini juga menampilkan beberapa musisi lain seperti Reality Club, The Adams, Rocket Rockers, dan White Shoes and The Couples Company. Sedang line up dari Jogja ada Skandal, Mario Zwinkle, Grrl Gang, Prontaxan, dan Shaggydog.

Event ini tidak hanya festival musik, namun juga menyajikan pengalaman dan kolaborasi dari komunitas Jogja; Talkshow & Podcast (Youth Field) – Workshop Live Printing (Wild Youth) – Live cooking dan ragam kuliner (Wild Garden) – Skate school and Fun Games (Skate).

Baca Juga: Ngayogjazz 2022 Digelar di Cibuk Kidul Sleman, Lokasi Pedesaan yang Asri

Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman berbelanja dari booth merchandise dari Starcross, Saint Barkley (footwear brand), Ren Florist (flower bucket dan fest kit) juga aktivitas permainan menarik dari Starcross dan Skate School for Kids.

Pihak Starcross menargetkan event ini ditonton 4.000 orang. Saat ini sudah terjual lebih dari 3.500 lembar tiket. Untuk pembelian tiket bisa dilakukan online melalui laman wildgroundfest.com atau offline di Starcross Store Demangan Yogyakarta.

Baca Juga: Daftar Event Karnaval, Pameran, Konser Musik Akhir Pekan di Yogyakarta

Kepala Dinas Pariwisata DIY Singgih Raharjo menyambut positif event konser musik ini. Festival musik yang digelar di Prambanan ini menjadi penutup event Internasional di Yogyakarta tahun 2022.

Dia mengatakan, pengunjung akan mendapatkan pengalaman menarik. Selain menghadirkan band lokal, nasional, hingga Internasional, juga menghadirkan pelaku ekonomi kreatif. “Semoga event ini mampu menggeliatkan sektor wisata Yogyakarta,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *