Ngayogjazz 2022 Digelar di Cibuk Kidul Sleman, Lokasi Pedesaan yang Asri

  • Whatsapp
Ngayogjazz 2022
Ngayogjazz 2022. (Foto: Twitter @ngayogjazz)

BacaJogja – Event yang selalu ditunggu publik Yogyakarta, Ngayogjazz 2022 kembali digelar. Kali ini event jazz yang merakyat ini bisa dinikmati secara langsung. Berbeda dengan gelaran sebelumnya yang digelar secara online karena pagebluk corona.

Ngayogjazz 2022 digelar Cibuk Kidul, Kalurahan Margoluwih, Kapanewon Seyegan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Untuk pelaksanaannya pada Sabtu Wage, 19 November 2022.

Read More

Baca Juga: Daftar Event Karnaval, Pameran, Konser Musik Akhir Pekan di Yogyakarta

“Setelah melalui serangkaian sidang etik, maka Badan Independen Rindu Alunan Ngayogjazz (BIDUAN) mengumumkan bahwa Ngayogjazz 2022 “Kena Jazz-é, Tetep Bening Banyuné”, akan diselenggarakan pada :

Sabtu Wage, 19 November 2022, bertempat di Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, DIY,” demikian thread akun Twitter NGAYOGJAZZ 2022 @ngayogjazz.

“Kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih atas usulan tema dan tagline via maya maupun nyata dari honn-honn semua. Dan kami juga memohon doa restu, dukungan, dan semangat untuk lancarnya seluruh rangkaian persiapan gelaran Ngayogjazz 2022

Jangan lupa untuk selalu mengikuti kabar terkini seputar Ngayogjazz di akun-akun media sosial yang terpercaya,” tulisnya lagi.

Baca Juga: Daftar Event Akhir Pekan di Yogyakarta, Ada Karnaval hingga Konser Tulus

Seperti diketahui, keunikan event Ngayogjazz ini pelaksanaannya selalu digelar di desa wisata yang ada di Yogyakarta. Langkah ini untuk mematahkan stigma selama ini seolah musik jazz hanya bisa dinikmati segelintir orang berduit saja.

Ngayogjazz dengan konsep merakyat ini merupakan musik semua orang dengan tetap menghadirkan bintang tamu dari luar negeri dan dalam negeri. Semua kalangan bisa menikmatinya dengan cara masing-masing. Di sana juga ada suguhan jajanan khas Yogyakarta.

Begitu juga venue Ngayogjazz 2022 yang berlokasi Cibuk Kidul, Margoluwih, Seyegan, Sleman, Yogyakarta ini. Lokasinya berjarak sekitar 11 kilometer sebelah barat Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Jadwal Konser NdarBoy Genk Selama Oktober 2022

Di tempat ini sebagian besar wilayahnya masih berupa persawahan yang subur. Suasana masih sangat asri.

Warga setempat banyak yang mengelola atau memelihara ikan di kolam. Bahkan salah satu selokan sepanjang 200 meter yang di sana juga dijadikan tempat untuk memelihara ikan nila.

Airnya sangat jernih. Ikan piaran ini sangat jinak. Hewan air ini langsung mendekat jika seseorang datang sambil menabur pakan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *