Kecelakaan di Ring Road Demak Ijo Yogyakarta, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan ring road demak ijo jogja
Polisi mendatangi lokasi kecelakaan di Ring Road Barat utara Demak Ijo Sleman Yogyakarta. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Siliwangi atau Ring Road Barat, tepatnya di utara simpang empat Demak ijo Dusun Nogosaren, Kalurahan Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu, 23 November 2022.

Kecelakaan melibatkan mobil Toyota Hiace dan motor Honda Scoopy. Pengendra Scoopy meninggal di lokasi kejadian akibat kecelakaan yang terjadi pada pukul 05.45 WIB ini.

Read More

Baca Juga: Truk Molen Tabrak Pohon di Ring Road Barat Yogyakarta

Polda D.I. Yogyakarta melalui akun Twitter @PoldaJogja melaporkan, kecelakaan berawal saat sepeda Honda Scoopy bernomor polisi AB 64** ZX yang dikendarai AAB, warga setempat. Pengendara melaju dari arah barat jalan melaju melawan arus ke selatan bermaksud menyeberang jalan ke timur.

Sesaat sebelum terjadinya kecelakaan dari arah selatan ke utara melaju mobil Toyota Hiace bernomor polisi AB 72** NB yang disopiri JNG, warga Jangkung, Gabus, Grobogan.

Baca Juga: Data Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Bus vs Truk di Ring Road Yogyakarta

Jarak yang sudah begitu dekat membuat dua kendaraan tidak bisa menghindari lalu terjadi benturan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas. Pengendara Scoopy jatuh ke jalan dengan luka cedera berat.

“Akibat laka ini pengendara Scoopy mengalami luka kepala berat dan meninggal di tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUP Dr Sardjito,” tulis @PoldaJogja. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *