Kronologi Kecelakaan CBR vs Datsun di Ring Road Utara Yogyakarta

  • Whatsapp
kecelakaan ring road utara
Kecelakaan antara mobil Datsun dan motor CBR terjadi di Ring Road Utara Sleman Yogyakarta, Kamis, 1 Desember 2022 malam. (Foto: Twitter @PoldaJogja)

BacaJogja – Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Pajajaran atau Ring Road Utara, tepatnya di barat simpang empat Condongcatur, Kalurahan Condongcatur, Kapanewon Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Kamis, 1 Desember 2022 sekira pukul 21.17 WIB.

Kecelakaan melibatkan Honda CBR 250 RR bernomor polisi AB 6296 SI dengan mobil Datsun GO nopol AB 1758 XF. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Read More

Baca Juga: Sehari Dua Kecelakaan di Ring Road Barat Yogyakarta, Satu Meninggal

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor CBR yang dikendarai Muhammad Egan Ataullah, 18 tahun, warga Kalurahan Brontokusuman, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, melaju dari arah timur ke barat. Motor melaju dengan kecepatan kencang.

Pada saat bersamaan, dari arah barat ke timur melaju mobil Datsun Go yang dikemudikan Sukisno, 60 tahun, warga Kalurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman hendak putar balik di U turn Ring Road Condongcatur.

Baca Juga: Kecelakaan Vespa Vs Tiger di Ring Road Jogja, Warga Bantul Meninggal

“Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Akkhirya menabrak mobil Datsun Go yang hendak putar balik tersebut,” kata Iptu Catur, Jumat, 2 Desember 2022.

Menurut dia, akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka-luka patah tulang kaki kiri bagian paha, sobek di pelipis kanan, memar di pelipis kiri. “Pengendara motor harus menjalani perawatan intensif di RS JIH (Jogja International Hospital),” ungkapnya.

Baca Juga: Data Korban Meninggal dan Luka Kecelakaan Bus vs Truk di Ring Road Yogyakarta

Selain itu, istri dari Sukisno, Susilowati, mengalami luka patah lengan kiri, memar di bagian pipi kiri dan mendapat perawatan di RS Sardjito.

Kecelakaan juga menyebabkan dua kendaraan mengalami kerusakan. Motor CBR pada bagian depan rusak ringsek dan stang bengkok. Sedangkan mobil Datsun kerusaka pada pintu depan samping kiri penyok, kaca pintu kiri pecah, penyok pintu belakang samping kiri. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *