Marron Cafe, Tempat Nongkrong Favorit di Kaki Menoreh Kulon Progo

  • Whatsapp
Marron Cafe
Spot favorit di area outdoor Marron Cafe Jl. Nanggulan-Samigaluh, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo (Foto: Luciana Bertha Ananda)

BacaJogja – Terletak di sekitar hamparan sawah ditambah cantiknya pemandangan Bukit Menoreh, membuat suasana cafe ini terasa unik, sejuk, asri dan ciamik abis. Nama tempat ini Marron Cafe, beralamt di Jalan Nanggulan-Samigaluh, Tileng, Pendoworejo, Girimulyo, Kulon Progo, Yogyakarta.

Bangunan cafe yang cukup luas membuat pengunjung dapat leluasa menentukan tempat paling nyaman untuk nongkrong. Selain itu tempat ini sangat cocok dan recommended untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Read More

Baca Juga: Mencicipi Kuliner Lokal, Jepang, Korea dan Cina di Street Food Klebengan Yogyakarta

Tak hanya itu pengunjung juga dapat memilih tempat nongkrong di area outdoor maupun indoor, ada yang dilengkapi dengan kursi maupun tikar sehingga pengujung dapat menikmati suasana sambil duduk maupun lesehan.

Menu yang disediakan pun cukup bervariasi dan lengkap, mulai dari makanan pembuka (appetizer), makanan utama (main course), dan makanan penutup (dessert). Makanannya pun tersedia mulai dari menu tradisional khas Kulon Progo hingga menu ala western.

Marron Cafe Kulon Progo
Pengunjung sedang bercengkrama dan nongkrong cantik di area indoor Marron Cafe yang menjadi spot favorit kedua para pengunjung. (Foto: Luciana Bertha Ananda)

Meski begitu patokan harga menu di Marron Cafe tergolong standar, rasa dari makanannya pun enak, pas dan cocok di lidah.

Baca Juga: Malam Ini Syukuran Grand Opening Gerbang Pleret Bantul Full Hiburan

Marron Cafe selalu ramai didatangi pengujung dari sekitar Jogja, luar kota bahkan bule mancanegara. Terlebih saat weekend di hari Sabtu dan Minggu banyak pengunjung yang nongkrong sekaligus refreshing bersama keluarga dan teman.

Untuk spot favorit pertama di cafe ini terdapat di area outdoor pada sepanjang selasar dengan kursi tinggi yang menghadap langsung pada area persawahan, sedangkan spot favorit kedua berada di area indoor di bagian belakang cafe.

Baca Juga: Huheyy Coffee House, Rekomendasi Kafe Penghilang Penat di Sleman Yogyakarta

Tak hanya itu tempat ini juga instagramable dan sangat cocok untuk berburu foto terutama bagi anak-anak muda.

Untuk waktu berkunjung ke Marron Cafe sangat cocok pada sore hari karena pemandangan dan suasananya terasa lebih comfy dan terasa cantik di berbagai spot-nya karena didukung juga dengan lighting cantik yang menambah suasana cafe menjadi lebih ciamik.

Artikel ditulis oleh Luciana Bertha Ananda, Mahasiswi Public Relations ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *