Huheyy Coffee House, Rekomendasi Kafe Penghilang Penat di Sleman Yogyakarta

  • Whatsapp
Huheyy Coffee House Sleman
Bar dari Huheyy Coffee House yang sederhana namun terlihat menarik (Foto : Lusiana Indah Lestari)

BacaJogja – Kegiatan sehari-hari seperti bekerja dan belajar dengan berbagai tuntutan dan tekanan tentu akan menyebabkan penat. Salah satu solusinya dengan refreshing agar pikirannya kembali segar.

Refreshing akan menghilangkan rasa penat dan menghilangkan stress dan lelah akibat bekerja. Refreshing tidak harus mengeluarkan biaya yang besar. Cara orang refreshing pun berbeda beda, seperti belanja di mall, liburan ke tempat tempat wisata, berolahraga, dan yang paling umum dilakukan adalah dengan nongkrong di kafe.

Read More

Baca Juga: Berburu Kuliner Malam di GOR Klebengan Sleman Yogyakarta

Kafe menjadi tempat yang asyik walaupun hanya sekedar nongkrong atau menikmati suasana malam. Kafe merupakan tempat yang cocok untuk melepas penat dan memanjakan diri. Anda bisa memilih Huheyy Coffee House sebagai pilihan bersantai.

Huheyy Coffee House berada di Jalan Raya Tajem Nomor A-01, RT.05/RW.27 Dero, Kenayan, Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tempatnya strategis, tepat berada di pinggir jalan raya menjaidkan mudah mengunjunginya.

Baca Juga: Mie Talk Demangan, Surga Kuliner Murah Meriah yang Lezat di Yogyakarta

Huheyy Coffee House memiliki nuansa yang aesthetic. Kafe ini didominasi dengan warna cokelat dan sangat cocok untuk pengunjung yang ingin nongkrong atau mengerjakan tugas. Fasilitas di kafe ini juga lengkap, seperti WiFi, kamar mandi dalam dan luar, musala, AC dan beberapa ruangan indoor dan outdoor.

Huheyy Coffee House
Ruangan indoor yang tenang dan aesthetic di Huheyy Coffee House (Foto: Dok. huheyy coffee house)

Di dalam ruangan indoor maupun outdoor tersedia sofa maupun kursi dengan sandaran yang sangat nyaman. Ruangan indoor terlihat aesthetic dan tidak monoton karena diberi aksen interior seperti furniture, tanaman hias, dan perpustakaan kecil yang berisi buku-buku seperti majalah, novel, buku pengetahuan yang tertata dengan sangat rapi.

Baca Juga: Cerita Angkringan Nyiwiji Temanggung Bangun dari Keterpurukan Akibat Pandemi

Tak kalah menarik, di ruangan outdoor juga memiliki suasana yang menenangkan. Huheyy Coffee House juga menyediakan beberapa gazebo dengan pemandangan yang menyegarkan mata. Area gazebo ini sangat nyaman karena menyuguhkan suasana yang sejuk dan pemandangan yang hijau.

Menu yang ditawarkan sangat lengkap dan bervariasi, dari minuman mulai dari yang kopi, non kopi, ataupun jus. Untuk menu makanan ada main course seperti nasi goreng klasik, chicken katsu don, gyudon, dan snack seperti potato wedges, mix platter, Fried cassava, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Santai Menghabiskan Waktu Weekend di Alun-alun Kidul Yogyakarta

Snack andalan disini adalah siomay denga nisi udang yang dipadukan dengan chili oil. Untuk menu minuman yang harus dicoba ketika mampir adalah Huheyy Signature.

Huheyy Coffe House buka setiap hari Senin sampai Minggu dengan jam operasional pukul 08.00- 21.00. Anda juga bisa memesan menu di kafe ini secara online melalui platform yang tersedia. []

Penulis : Lusiana Indah Lestari/Mahasiwa Prodi Hubungan Masyarakat ASMI Santa Maria Yogyakarta

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *