Mie Talk Demangan, Surga Kuliner Murah Meriah yang Lezat di Yogyakarta

  • Whatsapp
Mie Talk Demangan
Mie Talk Demangan Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Bagi Anda penyuka kuliner mi, alangkah baiknya mengunjungi Mie Talk Demangan. Kulineran penuh inovasi ini berada di Jalan Demangan Baru nomor 26 Yogyakarta.

Kuliner UMKM bernama “Mie Talk” ini mulai didirikan pebisnis kuliner Andre Lesmana. Setelah sukses membangun bisnis Sei Sapi Kana,  grand opening Mie Talk ini dilaunching pada 10 Oktober 2020. Mie Talk ini melayani pengunjungnya setiap hari, mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Read More

Baca Juga: Mengenal Tiga Mi Legendaris di Bantul Yogyakarta: Lethek, Miedes dan Pentil

Dengan inovasi dan pemasarannya, Andre mengusung menu dengan unik. Di tempat ini ada menu Mie Julid, Mie Ghibah, dan Mie Santuy. Usaha kuliner ini pun juga mampu mendekatkan langsung antara sebuah produk dengan konsumennya.

Bisa dibilang, Mie Talk Demangan boleh menjadi surganya para pecinta mi di Yogyakarta. Pasanya, dengan harga mulai dari Rp5 ribu saja, sudah bisa menyantap hidangan lezat di tempat ini.

Baca Juga: Mengunjungi Taman Kuliner Gilangharjo Pandak Bantul Yogyakarta

Tak hanya sekedar untuk kulineran, tempat ini juga menyediakan space untuk ngobrol, bercanda, berkukar cerita bersama teman-teman. Di tempat ini pula tersedia berbagai macam fasilitas pendukung sehingga cocok untuk nongkrong sambil ngobrol berlama-lama.

Selain mi, menu yang disajikan juga terdapat beberapa menu lainnya seperti dimsum yang dijual sebagai teman makan dari mi. Untuk menu dimsum terdapat siomay, udang rambutan, udang keju, lumia udang, bakwan udang, dan pangsit goreng, dan rage. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000 hingga Rp10.000.

Baca Juga: Warung Betah Mampir, Tempat Kuliner Menu Menggoda di Timur GOR UNY

Bagi si pemilik, bisnis Mie Talk ini juga sebagai bentuk usahanya membuka lapangan kerja bagi warga yang terdampak Covid-19. Tak bisa dipungkiri banyak orang yang terdampak Covid-19 seperti di-PHK, maka kehadirran bisnis Mie Talk diharapkan dapat membantu membuka lapangan kerja.

Kegiatan UMKM dan pelaku usaha ini bagian dari membantu negara untuk mengurangi pengangguran yang ada. []

Penulis artikel: Anjas Asmara Mahasiswa dari Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *