Gandung Pardiman Realisasikan Gerakan Ayo Mengaji Gelar Pengajian Akbar Berhadiah Umrah

  • Whatsapp
pengajian gandung pardiman
Anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar Gandung Pardiman menggelar Pengajian Akbar berhadiah umrah. Acara ini dalam rangka meealisasikan Gerakan Ayo Mengaji yang dicanangkan pekan lalu. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Gerakan Ayo Mengaji yang dicanangkaan anggota DPR RI dari fraksi Partai Golkar yang pekan lalu akan direalisasikan dengan menggelar pengajian akbar. Rencananya pengajian akbar digelar pada Selasa 21 Maret 2023 pukul 12.00 di GPC Sport Center Genjahan Ponjong Gunungkidul Yogyakarta.

Menurut Gandung, Gerakan Ayo Mengaji ini muncul karena adanya statement miring soal pengajian ibu-ibu. “Sejak dahulu kegiatan pengajian sangat bermanfaat dan sangat baik karena selain bisa menambah wawasan juga untuk siraman rohani mendekatkan diri kepada Allah SWT,” kata Gandung dalam keterangan pers, Kamis, 2 Maret 2024.

Read More

Baca Juga: Gandung Pardiman Jabat Ketua KONI Bantul 2023-2027, Target Juara Umum Porda DIY

Dia mengatakan, Gerakan Ayo Mengaji disuarakan dan segera direalisasikan dengan menggelar Pengajian Akbar dengan menghadirkan Ustaz dr H Agus Taufiqurrahman dan Ir Ahmad Syauqi Soeratno. Dalam acara pengajian akbar ini disediakan pula aneka macam doorprize dengan hadiah utama Umrah gratis untuk dua orang yang beruntung.

“Seperti biasa akan banyak doorprize dengan hadiah utama Umroh gratis bagi 2 orang yang akan diberangkatkan pada tahun 2024 mendatang,” ungkap Gandung Pardiman yang pada kegiatan sebelumnya yakni Pengajian pemberangkatan umrah rombongan GPC di Imogiri Bantul dan Jalan Sehat dan senam di Ponjong telah memberikan hadiah umrah kepada 8 orang.

Baca Juga: Gandung Pardiman: Airlangga Hartarto Capres Paling Mantap, Pidatonya Berbobot dan Membangkitkan Optimisme

Ketua DPD Partai Golkar DIY ini mengatakan, untuk kupon doorprize bisa didapatkan di lokasi acara saat acara akan berlangsung. Sedangkan bagi yang menginginkan hadiah umrah diharapkan membawa foto kopi KTP untuk diundi.

“Untuk hadiah umroh proses pengundiannya dengan menggunakan foto kopi KTP. Sehingga bagi anda yang ingin ikut undian umrah silakan membawa foto kopi KTP saat berangkat ke pengajian dan dikumpulkan di tempat yang sudah disediakan oleh panitia,” katanya.

Baca Juga: Politisi Partai Golkar Gandung Pardiman Minta Jangan Pojokkan Gerakan Mahasiswa

Dalam acara pengajian tersebut juga akan dilakukan pengukuhan Takmir Masjid Al Hidayah GPC, Majelis Taklim Al Ikhlas Al Hidayah GPC dan Kelompok Seni HAdroh Al Ikhlas GPC. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *