Daftar Lokasi Listrik Padam di Bantul dan Kulon Progo Hari Ini

  • Whatsapp
ilustrasi perbaikan listrik
Ilustrasi perbaikan jaringan listrik. (Foto: Facebook/PLN UP3 Yogyakarta)

BacaJogja – Pelanggan listrik PLN di Kabupaten Bantul dan Kulon Progo pada hari ini, Jumat 3 Maret 2023 akan mengalami pemadaman listrik. Hal ini seiring dengan pemeliharaan jaringan listrik yang dilakukan oleh PLN Yogyakarta.

Pemeliharaan jaringan ini untuk menjaga kelancaran pasokan ke tempat pelanggan serta dalam upaya mencegah gangguan yang dapat mengakibatkan listrik padam.

Read More

Baca Juga: Banyak Lokasi Padam Listrik di Jogja Hari Ini, Berikut Daftarnya

Namun PLN Yogyakarta mohon maaf kepada para pelanggan karena selama pemerliharaan jaringan ini membuat layanan pasokan listrik akan terhenti sementara waktu hingga pekerjaan selesai.

Adapun jadwal pemeliharaan dan lokasi pemadaman listrik di Bantul dan Kulon Progo pada Jumat 3 Maret 2023 sebagai berikut:

Jumat, 3 Maret 2023
Waktu : 13.00 – 16.00 WIB
Unit Layanan Pelanggan : BANTUL
Tujuan / keperluan : Pemeliharaan jaringan
Lokasi pekerjaan : Bendogorok, Kembangsongo, Demangan, Bembem, Blawong, RS Nur Hidayah, Bulu, BoTo Rawi, Cembing, Pr Sindet, PDAM Sindet, Sindet, Sindet WukirSari imogiri, Pr Trimulyo, Pr Puri Kop, Trimulyo Jetis dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik di Yogyakarta Senin-Kamis

Jumat, 03 Maret 2023
Waktu : 13.00 – 16.00 WIB
Unit Layanan Pelanggan : WATES
Tujuan / keperluan : Penggeseran tiang pelebaran Jalan Nasional
Lokasi pekerjaan : Kebonrejo, Palihan, Slindutan, Glaheng, Temon, Jangkaran, Congot, Radar Congot, Mlangsen, Sengir, Pripih Hargomulyo, Papak, Sangon, Kalirejo, Seling, Plampang, Pucanggading, Tangkisan Hotel GrandDafam, Hotel Novotel, dan sekitarnya.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta Hari Ini: Sleman dan Kota Jogja

PLN menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanannya. PLN tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan harapan pelanggan bisa segera menyala dan kembali menikmati pelayanan listrik dari PLN. (PLN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *