Caleg PKB DPR RI Kaisar Abu Hanifah Apresiasi Pendirian Posko Mudik Ansor Banser Bantul

  • Whatsapp
Kaisar Abu Hanifah
Gus Kaisar memberikan bingkisan sembako sebagai wujud turut peduli dan mengeratkan silaturahmi dengan jajaran anggota Ansor Banser Kabupaten Bantul. (Foto: Markaban Anwar)

BacaJogja – Calon Legislatif DPR RI 2024 dari Partai PKB Kaisar Abu Hanifah mengapresiasi pendirian Posko Mudik Lebaran 2023 yang dilakukan oleh PC Ansor Banser Kabupaten Bantul. Total ada 15 posko yang didirikan di seluruh Bumi Projotamansari.

“Keberadaan 15 Posko Mudik dari PC Ansor Banser Kabupaten Bantul Yogyakarta ini sangat membantu para pemudik. Para pemudik yang melintasi jalan-jalan di wilayah Kabupaten Bantul, kini mendapat kemudahan dalam mencari tempat rehat selama arus mudik Lebaran 2023,” ungkap Kaisar Abu Hanifah.

Read More

Baca Juga: Kerahkan 31 Ambulans, Gandung Pardiman Instruksikan Kader Partai Golkar Bantu Pemudik

Pria yang akrab disapa Gus Kaisar ini memberikan apresiasi dalam kunjungannya di Posko Mudik Ansor Banser Kapanewon Sewon, Jalan Parangtritis Km 4,5, Simpang Empat Druwo, Ringroad Selatan, Sewon, Bantul, Yogyakarta, Selasa, 18 April 2023 malam.

Gus Kaisar mengatakan, ada layanan seperti takjil bagi pemudik, makan dan minum gratis, cek kesehatan. Saya kira ini kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pemudik yang melintasi wilayah Bantul Yogyakarta. “Pemudik bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang tersedia untuk melepas lelah dalam perjalanan mudik,” tuturnya.

Baca Juga: Tambal Ban Gratis dan Kendala Kendaraan Lain di Jawa Tengah dan Yogyakarta

Dalam kesempatan tersebut, Gus Kaisar juga memberikan bingkisan sembako berupa kopi, teh, gula, susu, jahe, mie instan, dan makanan ringan. Paket bingkisan itu diberikan sebagai wujud turut peduli dan mengeratkan silaturahmi dengan jajaran anggota Ansor Banser Kabupaten Bantul.

Kasatkorcab Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kabubaten Bantul Sakdun Muntaha mengungkapkan terima kasih atas kunjungan Gus Kaisar di Posko Mudik Sewon. Dukungan dan bantuan logistik dari siapapun pada kegiatan ini tentunya turut membantu dalam kegiatan posko mudik.

Baca Juga: Begini Kondisi JJLS Kulon Progo untuk Jalur Mudik Lebaran 2023

Dia mengatakan, ada 15 Posko Mudik yang didirikan Ansor Banser di jalur-jalur mudik di wilayah Bantul. “Semuanya ditujukan untuk memberi manfaat kepada para pemudik yang akan berkumpul bersama keluarga di momen Idulfitri 1444 H,” tutur Sakdun. (Markaban Anwar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *