Kerahkan 31 Ambulans, Gandung Pardiman Instruksikan Kader Partai Golkar Bantu Pemudik

  • Whatsapp
gandung golkar
Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman (tengah) bersama jajaran saat memberikan keterangan di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu, 19 April 2023. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Ketua DPD Golkar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Gandung Pardiman menginstruksikan kepada semua kader partai berlambang pohon beringin di DIY untuk membantu pemudik, baik yang melintas maupun berwisata selama liburan Lebaran di DIY.

Begitu juga relawan Gandung Pardiman Center (GPC) di seluruh DIY serta relawan dibawah naungan Partai Golkar DIY juga dikerahkan aktif membantu pemerintah dan aparat kepolisian dalam memberikan kemanan dan kenyamanan para pemudik.

Read More

Baca Juga: Nomor Telepon Tambal Ban Gratis bagi Pemudik di Jawa Tengah dan Yogyakarta

“Saya menginstruksi kepada semua kader Golkar dan relawan GPC serta relawan di bawah naungan kader Golkar aktif membantu dalam pelayanan bagi pemudik di wilayahnya masing-masing,” tandas Gandung dalam keterangan persnya di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu, 19 April 2023.

Untuk membantu pemudik yang masuk di DIY, jaringan Partai Golkar mengerahkan 31 ambulans. “Armada ambulans yang dikerahkan ini harapannya bisa memberikan rasa aman bagi pemudik. Instruksi ini harus dipatuhi semua kader Partai Golkar,” katanya.

Baca Juga: Pesan Sri Sultan untuk Warga Yogyakarta saat Libur Lebaran

Anggota DPR RI Fraksi Golkar dari Dapil DIY ini sudah meminta seluruh armada ambulans milik jaringan Partai Golkar se-DIY yang berjumlah 31 armada untuk siap siaga untuk memberikan bantuan pelayanan keadaan darurat.

“Ambulans milik jaringan Partai Golkar di setiap Kabupaten Kota ada dan saya minta diterjunkan selama 24 jam mulai hari ini hingga cuti Lebaran berakhir,” jelasnya.

Gandung Pardiman menambahkan selain banyak kader Partai Golkar yang menjadi tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing yang aktif membantu pos pengamanan Lebaran.

Baca Juga: Begini Kondisi JJLS Kulon Progo untuk Jalur Mudik Lebaran 2023

Menurut Gandung, sesuai arahan Ketua Umum yang juga Capres Partai Golkar Airlangga Hartarto, agar semua kader Partai Golkar untuk selalu berkarya nyata di tengah masyarakat maka momen libur Lebaran ini.

“Untuk itu, saya meminta semua kader Partai Golkar menunjukkan karya nyata membantu saudara-saudara pemudik. Kader partai Golkar harus berkarya nyata dan dirasakan keberadaannya di tengah masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi rakyat,” papar Gandung. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *