Public Gold Indonesia Hadir di Yogyakarta, Ini Ragam Manfaatnya

  • Whatsapp
public gold indonesia di yogyakarta
Pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, memberikan keterangan pers pembukaan kantor cabang di Yogyakarta. (Foto: BacaJogja)

BacaJogja – Public Gold Indonesia, sebuah perusahaan jual beli emas batangan 24 karat bersertifikat dan telah beroperasi sejak 2016 membuka kantor Public Gold Indonesia cabang Yogyakarta, Rabu, 14 Juni 2023.

Lokasi Kantor cabang Yogyakarta ini berada di Jalan Laksda adi Sucipto Nomo 14 Demangan, Gondokusuman. Ini merupakan pembukaan kantor yang kelima di Indonesia. Dalam waktu dekat juga akan membuka kantor di Semarang, Jawa Tengah.

Read More

Baca Juga: Bupati Kendal Paparkan Potensi dan Peluang Investasi di Forum Diskusi HPN 2023

Pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, mengatakan perusahaannya dimulai dari Malaysia dengan konsumen yang tumbuh 50 ribu setiap hari. “Kami menargetkan di Indonesia bisa mendapatkan 10 juta konsumen pada 2030 mendatang,” katanya, Rabu, 14 Juni 2023.

Menurut dia, banyak hal menarik yang diberikan Public Gold Indonesia; seperti edukasi emas gratis untuk mengetahui segala sesuatu tentang emas. Masyarakat selama ini masih banyak yang belum tahu tentang emas.

“Kami ingin masyarakat tahu kualitas emas, harga emas untuk investasi. Investasi cabang Yogyakarta ini sampai 100 tahun minimal, jadi kami pastikan keamanan serta konsistensi kami,” jelasnya.

Baca Juga: Investasi Rp14,26 Triliun, Tol Yogyakarta-Bawen Total Panjang 75,82 Km

Dia mengatakan, Public Gold Indonesia hadir dalam upaya mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan ekonomi dan ancaman resesi dunia. Selain itu juga memudahkan masyarakat Indonesia dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas. “Visi dan Misi Public Gold Indonesia membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas,” ungkapanya.

Riana Dewi Rifayani, Country Manager PT Public Gold Indonesia, menambahkan pihaknya ingin memberikan kesempatan yang sama untuk masyarakat Indonesia memiliki investasi emas. Public Gold memberikan kemudahan yakni harga terupdate 24 jam melalui website dan aplikasi di IOS dan Appstore.

Public Gold Indonesia
Pengguntingan pita sebagai tanda pembukaan Public Gold Indonesia kantor cabang Yogyakarta. (Foto: BacaJogja)

Dia mengatakan, Public Gold Indonesia sudah ada cabang di Bandung, Yogyakarta dan Banjarbaru. “Setelah Yogyakarta kita akan ke Semarang. Tahun ini kami ingin membuka 8 cabang lainnya di Indonesia,” katanya.

Public Gold Indonesia sendiri memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi, memproduksi berbagai macam produk emas batangan 24 Karat bersertifikat kualitas yang terjamin. Selain itu Public Gold Indonesia selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan.

Baca Juga: Kisah Sukses Pelaku UMKM Perempuan Mengelola Keuangan Pakai BukuWarung

“Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik kami yang memiliki ciri khas Indonesia seperti seri batik, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi di Indonesia,” jelas Riana Dewi.

Hadir dalam peresmi Kantor Public Gold Indonesia Cabang Yogyakarta yakni pendiri dan CEO Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, beserta istri, Datin Wira Ivonne Lim, dan Riana Dewi Rifayani Selaku Country Manager PT Public Gold Indonesia,Drs. Tri Saktiyana M.S.i selaku Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan DIY. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *