Malam Ini Ngopi bersama Rocky Gerung, Refly Harun, Saut Sitmorang di Yogyakarta

  • Whatsapp
ngopi rocky gerung jogja
Flyer Ngopi atau Ngobrol Perubahan Indonesia di Jogja (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sekretariat Nasional Kuning jo Biru (Seknas KIB) bekerja sama denagn Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) dan Milenial Perubahan menggelar diskusi atau Ngopi atau Ngobrol Perubahan Indonesia.

Diskusi dengan tema ‘Pendidikan tinggi dan Ketimpangan Sosial’ ini digelar di Koat kopi Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada Jumat, 8 September 2023 pukul 19.30-21.30 WIB.

Read More

Baca Juga: Ajak Demo Kecam Rocky Gerung, Warganet Ini Malah Dirujak di Medsos

Narasumber yang hadir yakni Rocky Gerung, Dosen Filsafat dan Pengamat politik, Saut Sutumorang (Ketua KPK 2015-2019), Khamim Zarkasih Putro (Dewan Pendidikan Kota Yogyakarta), Refly Harun (Praktisi dan Analisir Hukum), serta Habil Marati (anggota DPR RI 2014-2019).

Acara yang dipandu oleh Mariana Ulfah (Dosen Komunikasi Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta ini terbuka untuk umum. Peserta tanpa dipungut biaya alias gratis.

Baca Juga: Rocky Gerung Tak Boleh Bicara di Jogja?

Mariana Ulfah yang juga selaku panitia Ngopi mengatakan, para pemateri dipastikan hadir, termasuk Rocky Gerung. “Kemarin kan dipersekusi tuh, besok Rocky Gerung dipastikan hadir,” katanya, Kamis, 7 September 2023.

Menurut dia, diskusi ini digelar untuk menumbuhkan kesadaran kritis, khususnya kalangan anak muda. “Diharapkan paparan dari narasumber bisa mempengaruhi peserta, khususnya milenial untuk bersikap kritis,” ungkapnya.

Baca Juga: Rocky Gerung Tak Boleh Bicara di Jogja?

Selain itu, harapannya kawula muda bisa menggunaka hak pilihnya pada Pemilu 2024 dengan memilih pemimpin secara rasional. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *