Bupati dan Forkompimda Kunjungi Misa Malam Natal Sejumlah Gereja di Sleman

  • Whatsapp
malam misa natal sleman
Bupati, wakil bupati dan Forkompimda mengunjungi Misa Malam Natal sejumlah Gereja di Sleman. (Foto: Pemkab Sleman)

BacaJogja – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkompimda melakukan tinjauan pelaksanaan misa malam Natal, Minggu, 24 Desember 2023.

Peninjauan dilakukan di dua tempat, yakni di GBI Aletheia Yogyakarta, Sinduadi, Mlati, dan Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Minomartani, Ngaglik.

Read More

Baca Juga: ASM Marsudirini Santa Maria Yogyakarta Rayakan Dies Natalis ke–36

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Pemkab Sleman untuk memberikan jaminan kamtibmas bagi umat Kristiani dalam merayakan Natal tahun 2023 ini.

Bupati Kustini dalam sambutannya berharap peryaan Natal kali ini membawa damai, keberkahan dan kebahagiaan bagi umat yang merayakan. “Semoga dengan perayaan Natal tahun 2023 ini juga semakin menguatkan harmoni dan kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Sleman,” ujarnya.

malam misa Natal
Bupati, wakil bupati dan Forkompimda mengunjungi Misa Malam Natal sejumlah Gereja di Sleman. (Foto: Pemkab Sleman)

Ia juga mengajak kaum Nasrani untuk menjaga persatuan, terlebih menjelang pesta demokrasi tahun 2024. Ia juga mengajak umat Kristiani untuk bersama-sama berdoa bagi NKRI agar selalu diberikan keamanan dan kondusifitas selama proses Pemilu nanti.

Baca Juga: Catat, Ini Tanggal Puncak Arus Angkutan Natal dan Tahun Baru Kereta Api

Romo Anggras Prijanto MSF., Vikaris Paroki Gereja Katolik Santo Petrus dan Paulus Minomartani, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kepada Bupati Sleman beserta rombongan.

Menurut dia, kunjungan yang dilakukan bupati, wakil bupati dan jajaran merupakan bentuk perhatian Pemkab Sleman terhadap umat Nasrani di Bumi Sembada. Warga Nasrani di Sleman merasa adem dan nyaman.

“Hari ini rasanya adem sekali berkat kunjungan ibu Bupati dan Forkompimda Kabupaten Sleman. Kami siap untuk menindaklanjuti arahan Bupati Sleman untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah kami,” ungkapnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *