Kustini Resmi Terima Rekom sebagai Bakal Calon Bupati Sleman dari DPP PAN

  • Whatsapp
rekom dpp pan
DPP PAN memberikan rekomandasi kepada Kustini Sri Purnomo untuk maju kembali maju sebagai Calon Bupati Sleman dan Heroe Poerwadi untuk maju Pemilihan Walikota Yogyakarta.(Istimewa)

BacaJogja – DPP PAN memberikan rekomandasi kepada Kustini Sri Purnomo untuk maju kembali maju sebagai Calon Bupati Sleman. Surat rekomendasi dari pusat untuk Bupati petahana ini diserahkan di Kantor DPW PAN Yogyakarta, Selasa (21/5).

Penyerahan surat tersebut diberikan oleh Ketua DPW PAN Yogyakarta Arif Noor Hartanto. Tak hanya Kustini, surat rekomendasi juga diserahkan kepada Heroe Poerwadi untuk maju Pemilihan Walikota Yogyakarta.

Read More

Usai penyerahan, Kustini menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya, terutama memilih calon wakilnya. “Alhamdulilah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini adalah tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” ungkap Kustini saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Lokasi Pemadaman Listrik PLN Yogyakarta Rabu 22 Mei 2024

Ditanya soal calon wakilnya, Kustini menegaskan penentuan hal tersebut akan diserahkan di dalam keputusan partai koalisi. Maka, menurut Kustini komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sleman terus dibangun.

“Tentu siapa wakilnya nanti kita lihat partai mana saja yang akan menjadi koalisi, dan baru bisa diputuskan disana. Kalau soal kriteria, pengen saya adalah yang terbaik untuk Sleman lima tahun kedepan,” terang Kustini.

Baca Juga: Rute Lengkap dan Tarif Teman Bus Yogyakarta

Kustini menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan DPP PAN terhadap dirinya untuk kembali diusung menjadi Calon Bupati Bumi Sembada. “Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan oleh PAN. Ini amanah besar yang harus saya jalankan dengan penuh tanggung jawab,” tambah Kustini.

Sementara, Ketua DPW PAN Yogyakarta Noor Arif Hartanto menyampaikan surat rekomendasi tersebut merupakan keputusan yang bersifat final dan tidak ada lainnya. “Surat rekomendasi ini untuk Kabupaten Sleman dan Kota dan tidak ada surat rekomendasi lain. Artinya ini satu-satunya dan tidak ada lagi untuk PAN Sleman dan PAN Kota Yogyakarta,” ujar Arif.

Baca Juga: Cara Mudah Mengetahui Kelayakan Bus Pariwisata untuk Study Tour

Arif menambahkan bahwa partai PAN memiliki komitmen penuh untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Untuk itu, PAN juga sangat serius dalam memilih calon serta menyiapkan mesin partai untuk memenangkan pesta demokrasi tersebut.

“Seperti halnya kenapa ibu Kustini yang dipilih tentu saja karena beliau adalah kader terbaik di Sleman. Artinya komitmen kita untuk menang tidak main-main karena kita memilih kader yang kompenten, benar-benar dirasakan manfaatnya oleh rakyat dan dicintai rakyat,” kata Arif. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *