Siap-siap! KAI Sebar Diskon Tiket Kereta Api Periode Juni 2024

  • Whatsapp
penumpang KA jarak jauh
Penumpang kereta api di Stasiun Yogyakarta. (Foto: Daop 6 Yogyakarta)

BacaJogja – PT Kereta Api Indonesia (Persero) pada periode Juni 2024 ini akan menyebar diskon tiket kereta api untuk tiga event spesial yang digelar di Bandung dan Jakarta. Konsumen dapat membelinya di tempat booth yang tersedia.

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, promo tersebut ditujukan untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kereta api dalam masa libur sekolah ini. “Tentunya sekaligus menyukseskan event yang sedang ramai dikunjungi masyarakat,” katanya dikutip dari laman Kabar BUMN, Rabu, 5 Juni 2024.

Read More

Baca Juga: Ini Tiga Kategori Bahan yang Dikecualikan dari Kewajiban Bersertifikat Halal

Tiga event ini digelar di Bandung dan Jakarta. Apa saja event tersebut:

1. BBQ Ride 2024

Event ini diadakan di Laswi Heritage Jl. Sukabumi No 20 Bandung pada 8-9 Juni 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

2. Jakarta Fair Kemayoran 2024

Acara digelar Jakarta International Expo dari 12 Juni – 14 Juli 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

Khusus untuk penumpang anak berusia 15 tahun ke bawah, maka mendapatkan diskon sebesar 15% dengan wajib menyerahkan fotokopi kartu identitas anak atau kartu keluarga.

3. Gebyar Wisata Nusantara

Event digelar di Jakarta Convention Center pada 13-15 Juni 2024. KAI memberikan potongan harga sebesar 10% bagi masyarakat yang membeli tiket kereta api di booth KAI pada acara tersebut.

Baca Juga: Buruan Daftar! DAMRI Buka Lowongan Kerja Khusus Lulusan SMA

Joni Martinus mengatakan, tarif diskon ketiga event tersebut berlaku untuk keberangkatan sampai dengan H-45 untuk KA-KA komersial kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi di Pulau Jawa.

Tarif diskon ini tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

“KAI berharap masyarakat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya serta menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan yang aman, nyaman, dan selamat,” tutup Joni.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo tersebut, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *