Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan Tiga Motor di Kulon Progo

  • Whatsapp
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi Meninggal. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Yogya-Wataes KM 15, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan motor ini terjadi pada Rabu, 28 April 2021 petang.

Selain satu korban meninggal, tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Mereka yang terluka menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo.

Read More

Baca Juga:

Kasubag Humas Polres Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jeffry membenarkan adanya kecelakaan yang merenggut satu korban tersebut. “Kejadiannya kemarin petang. Satu korban meninggal di rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan,” katanya, Kamis, 29 April 2021.

Menurut dia, korban meninggal atas nama Muhammad Affan Af-Fikri, 22 tahun, warga Sebapang, Kapaneon Sewon, Kabupaten Bantul. Dalam kecelakan ini, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi AB 2783 KF memboncengkan Risqi Ramadan, 18 tahun, warga Brebesm Jawa Tengah.

“Kejadiannya kemarin petang. Satu korban meninggal di rumah sakit setelah sempat mendapatkan perawatan”

Saat ini Risqi masih menjalani perawatan di RSUD Nyi Ageng Serang. Dia mengalami luka pada lutut kanan dan robek kaki kiri.

Kronologi kecelakaan bermula saat Sholeh Daryono, 25 tahun, warga Purworejo, Jawa Tengah, mengendarai Yamah Mio dengan bernomor polisi AA 5707 ML dari arah timur. Informasi yang dihimpun, motor yang dikendarai Sholeh terlalu ke kanan dan melebihi marka jalan.

Baca Juga:

Sementara dari arah berlawanan meluncur dua kendaraan bermotor. Yakni Yamaha Vega yang dikendarai Affan dan Honda Beat K 6888 AJC yang dikendarai Yoga Purwo Afriyadi, 21 tahun, warga Jepara, Jawa Tengah. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu, Sholeh mengalami lecet tangan kiri, robek siku kiri dan tidak sadarkan diri. Sholeh masih dirawat di RS Nyi Ageng Serang. Yoga juga mengalami luka robek di kaki kanan dan dirawat di rumah sakit yang sama. “Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas lantas Polsek Sentolo,” kata Iptu Jefry. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *