Kecelakaan Tunggal Truk Masuk Sungai Vanderwijk Minggir Sleman

  • Whatsapp
Truk masuk Wanderwijk
Truk masuk sungai Vanderwijk Minggir, Sleman. (Foto: Screenshot video amatir)

Sleman – Beredar video amatir di media sosial yang menggambarkan sebuah truk masuk sungai Vanderwijk yang berada di Kalurahan Sendangrejo, Kapanewon Minggir, Kapanewon Minggir, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Insiden kecelakaan tunggal ini terjadi pada Jumat, 16 Juli 2021 malam.

Dalam video milik akun david_stywn11 di Twitter IG: Merapi_Uncover menulis,“Telah terjadi laka tunggal di daerah sendangrejo minggir sleman. truk masuk sungai vanderwijk, tidak ada korban jiwa. sopir hanya mengalami luka ringan dan langsung di larikan ke RS terdekat. untuk kendaraan masih dalam evakuasi.
yuk tetap hati2 di jalan
Movie camera: david_stywn11

Read More

Dalam video berdurasi 0: 27 detik ini terlihat truk warna merah berada di dalam sungai. Kedalaman air sekitar satu meter dengan kondisi air mengalir cukup deras. Terlihat banyak warga berusaha mengevakuasinya.

Terlihat pula seorang sopir keluar dari kabin truk melalui jendela depan yang sudah pecah. Kemudian ditolong warga dengan membopongnya. Si sopir yang belum diketahui identitasnya ini kemudian dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka ringan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tunggal ini. Dari keterangan narasi pada video, dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sopir hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sedangkan untuk dump truk sampai artikel ini ditulis masih dalam proses evakuasi. []

Baca Juga:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *