Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Gunungkidul, Begini Kondisinya

  • Whatsapp
dua motor kecelakaan
Dua motor terlibat kecelakaan di Nglipar. (Foto: Polres Gunungkidul)

Gunungkidul – Dua motor terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Nglipar-Klayar, tepatnya Dusun Nglipar Lor, Kapanewon Nglipar, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, dua orang dilaporkan luka-luka, satu di antaranya tulang kaki patah.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Inspektur Satu Suryanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden kecelakaan ini. “Benar kejadiannya pada Minggu, 1 Agustus 2021 antara Supra X dan Supra Fit,” katanya, Senin, 2 Agustus 2021.

Read More

Dia mengungkapkan, Honda Supra X 125 bernomor polisi AB 3045 RW dinaiki Sularno, 45 tahun, warga setempat. Honda Supra Fit plat B 4267 FAT, yang dikemudikan Mulyadi, 54 tahun, warga Prenguk, Desa Bogem, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Baca Juga: Klitih atau Kecelakaan Tunggal hingga Meninggal? Ini Kata Polresta Yogyakarta

Kronologi kejadian bermula saat Honda Supra x 125 berjalan dari arah barat atau Nglipar menuju arah timur atau Klayar. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya pada jalan menikung ke kanan dan menurun, dari arah timur datang Honda Supra Fit yang berjalan terlalu ke kanan.

Dugaan kecelakaan ini karena pengendara Honda Supra Fit kurang hati-hati saat berkendara. “Karena jarak yang terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,” ucapnya.

Baca Juga: Innalillahi, Anggota TNI asal Klaten Meninggal Kecelakaan di Prambanan Sleman

Akibat kecekaan dua motor ini, satu orang mengalami luka kaki kanan patah. “Pengendara Supra Fit warga Klaten luka patah kaki dan harus dirawat di RSUD Wonosari,” katanya.

Iptu Suryanto mengimbau kepada semua pengendara agar meningkatkan kehati-hatian saat melintas jalanan, terutama di jalan yang menikung dan menurun. Dua motor yag terlibat mengalami kerusakan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *