Pria Tiba-tiba Jatuh dari Motor di Bantul lalu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan tunggal bantul
Petugas Polsek Kasihan saat olah TKP. (Foto: Polsek Kasihan)

Bantul – Seorang pengendara tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang sedang dikendarainya, lalu meninggal dunia. Insiden ini terjadi saat pria paruh baya ini melintasi Jalan Bibis, Kalurahan Tamantirto, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Korban diketahui berinisial HPP usia 53 tahun, warga Kalurahan Panembahan, Kemantren Kraton, Kota Yogyakarta. Berdasarkan identitas di e-KTP, pria ini seorang dosen.

Read More

Baca Juga: Innalillahi, Anggota TNI asal Klaten Meninggal Kecelakaan di Prambanan Sleman

Kapolsek Kasihan Komisaris Polisi Anton Nugroho W membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang meninggal tersebu. Insiden kejadian pada Kamis, 5 Agustus 2021. “Informasi dari anggota di lapangan, berdasarkan keterangan warga, korban kecelakaan tunggal jatuh, sendiri dari motor dan meninggal dunia,” Katanya, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Dia mengatakan, korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. “Kami masih menggali informasi mendalam mengenai penyebab kematian pengendara tersebut. Sementara infonya itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Klitih atau Kecelakaan Tunggal hingga Meninggal? Ini Kata Polresta Yogyakarta

Seorang saksi bernama Triyono, mengatakan pengendara sepeda motor tersebut tiba-tiba terjatuh dengan sendirinya. “Orang ini tiba-tiba jatuh dan warga langsung berusaha menolongnya,” katanya saat memberikan keterangan kepada petugas Unit Lantas Polsek Kasihan Bripka Parjianta.

Petugas Polsek Kasihan dan Tim dari Puskesmas Kasihan 2 yang tiba di TKP, langsung mengevakuasi jasad pengendara tersebut. Korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakammkan. (Humas Polsek Kasihan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *