Warga Kebumen Meninggal Usai Minum Racun Serangga

  • Whatsapp
olah tkp Kebumen
Polisi melakukan olaah TKP di rumah korban di Kebumen. (Foto: Istimewa)

Kebumen – Seorang pria berinisial SM, 39 tahun, ditemukan tergeletak di rumahnya yang berada di Desa Jatipurus, Kecamatan Poncowarno, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Minggu, 29 Agustus 2021. Saat ditemukan ditemukan dalam kondisi mulut berbusa.

Diduga korban sengaja bunuh diri dengan cara minum racun serangga. “Korban itu ditemukan tergeletak dalam kondisi mulut berbusa, kemudian dibawa ke rumah sakit namun meninggal dunia,” kata Kasi Humas Polres Kebumen, Inspektur Satu Tugiman, Minggu, 29 Agustus 2021.

Read More

Baca Juga: Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan Lempuyangan Yogyakarta

Dia mengatakan, pertama kali yang mendapati SM tergeletak adalah anaknya sekitar pukul 03.00 WIB. Korban yang tergeletak di depan kamarnya ini kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Soedirman Kebumen untuk mendapatkan pertolongan medis.

Tim dokter sudah melakukan tindakan medis untuk menyelamatkan korban. Namun pada pukul 06.30 WIB korban akhirnya meninggal dunia. Jasad korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Baca Juga: Pria Asal Magelang Percobaan Bunuh Diri Lompat Jembatan di Bantul

Iptu Tugiman mengatakan, polisi sudah melakukan olah TKP di rumah korban. Hasilnya polisi menemukan sisa obat serangga. Kemungkinan korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan minum racun serangga.

Polisi juga telah melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. “Kemungkinan korban nekat mengakhiri hidupnya karena himpitan ekonomi,” ujarnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *