Kecelakaan Mobil dan Motor di Gamping Sleman, Satu Meninggal

  • Whatsapp
kecelakaan sleman
Mobil dan motor terlibat kecelakaan di Jalan Wates, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Minggu dini hari. (Foto: Istimewa)

SlemanKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Wates Km 6,5, tepatnya di Dusun Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 21 November 2021 dini hari. Seorang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan satu oranag lainnya luka berat.

Kedua korban merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AB 6837 AP. Belum diketahui identitas karena saat kecelakaan di depan toko bangunan Dewi Sri ini, keduanya tidak membawa identitas.

Read More

Baca Juga: Ngebut Berboncengan Bawa Celurit Kecelakaan di Sleman, Satu Meninggal

Informasi yang dihimpun dari keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat sepeda motor yang dikendarai berboncengan melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sepeda motor ini melaju dengan cara malawan arus dan melebihi garis marka sebelah utara.

Sementara dari arah berlawanan atau barat ke timur melaju mobil Honda HRV bernomor polisi AB 111 RR yang dikemudikan oleh Reo Yudha, 34 tahun, warga Lampung Utara. Mobil melaju dengan kecepatan sedang.

kecelakaan gamping sleman

Mobil dan motor terlibat kecelakaan di Jalan Wates, Ambarketawang, Gamping, Sleman, Minggu dini hari. (Foto: Istimewa)

Saat di lokasi kejadian, pengendara motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya kemudian membentur mobil Honda HRV bagian depan. Akibat benturan ini, motor sampai terpental dan terjatuh. “Kecelakaannya saling bertabrakan dari arah timur dan barat. Suara benturan kencang sekali,” kata Irvan, saksi di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pengendara Motor Meninggal Usai Menabrak Mobil Parkir di Berbah Sleman

Dua orang berboncengan ini jatuh ke jalan aspal. Korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY, sedangkan korban luka dilarikan ke Rumah Sakit PKU Gamping.

Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami luka. Untuk dua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, terutama motor yang nyaris tak berbentuk. Sedangkan mobil kerusakan pada bemper bagian depan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *