Polres Kulon Progo Operasi Tempat Karaoke, Play Station dan Area Publik

  • Whatsapp
karaoke
Polres Kulon Progo saat melakukan operasi di tempat Karaoke, Sabtu, 5 Februari 2022 malam. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Kulon Progo – Personel gabungan Polres Kulon Progo Polda Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar kegiatan Operasi Bina Kusuma Progo 2022, Sabtu, 5 Februari 2022 malam. Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Kulonprogo Ajun Komisaris Polisi Sri Purwati.

Kegiatan diawali dengan apel dilanjutkan patroli stasioner dan pemeriksaan ke Taman Kota Wates, Alun-Alun Wates, Caesar Karaoke, Dewata Karaoke dan Rimba Laut serta tempat persewaan Play Station.

Read More

Dalam kesempatan ini disamping melaksanakan pemeriksaan juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan. “Tujuan pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Progo 2022 ini untuk pencegahan terhadap premanisme dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” katanya. []

Play stastion
Polres Kulon Progo saat melakukan operasi di tempat persewaan Play Statin pada Sabtu, 5 Februari 2022 malam. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

—000—

taman kota
Polres Kulon Progo saat melakukan operasi di area publik pada Sabtu, 5 Februari 2022 malam. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

—000—

warung
Polres Kulon Progo saat melakukan operasi di area publik pada Sabtu, 5 Februari 2022 malam. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *