Viral Perempuan Cantik Berfoto di Tugu Pal Putih Yogyakarta Dihujat Warganet

  • Whatsapp
viral foto tugu jogja
Perempuan berfoto dengan latar belakang Tugu Pal Putih Yogyakarta. (Foto: Facebook/Skrinsut video amaatir)

Yogyakarta – Tugu Pal Putih Yogyakarta sudah menjadi ikon kota. Banyak wisatawan mengabadikan foto bangunaan bersejarah yang punya filosofi tinggi berdirinya Yogyakarta ini. Banyak juga wisatawan berfoto dengan latar belakang cagar budaya yang dibangun oleh pendiri Keraton Yogyakarta Pangeran Mangkubumi atau Sri Sultan HB I ini.

Tapi tidak jarang aksi wisawatan yang berfoto di sini malah menjadi panen hujatan. Seperti yang terjadi belakang ini, beredar video seorang cewek berpose bak peragawati berfoto dengan latar belakang ikon Yogyakarta ini. Video ini diunggah ke media sosial salah satunya di Grup Facebook Pecinta Objek Wisata Yogyakarta.

Read More

Baca Juga: 10 Spot Foto Instagramable Gratis di Sepanjang Sumbu Filosofi Yogyakarta

Video berdurasi 15 detik ini diunggah oleh akun MasArya. Si penggunggah video ini memberi narasi pada postingannya
Selamat Malam para Pecinta Obyek Wisata Yogyakarta di manapun berada,.
Postingan ini bersifat himbauan ??
Berwisata di Jogja Boleh2 saja kok ga ada yg ngelarang tapi harus tau aturannya kalau di tempat umum,jangan sampai hal seperti ini terulang kembali, ini sangat membahayakan keselamatan buat diri sendiri dan juga orang lain terutama pengendara jalan.
Foto di Tugu di tengah jalan di saat arus lalu lintas ramai ??‍♀️??‍♀️
NB: Kalau mau Foto ? bisa mampir di kafe² sekitar Tugu yg menawarkan spot untuk Foto yg tak kalah cantik dg background Tugu Jogja
Berwisata boleh tapi tetap berhati-hati dan waspada jangan mengabaikan keselamatan.
?faajarkp.

Baca Juga: 100 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Banyak Dicari Orang Versi Google

Ya, dalam video terlihat seorang perempuan bermabut panjang hitam, rok dan jaket jeans biru dongker dan berkaca mata hitam berfoto di samping Tugu Pal Putih. Perempuan ini berlagak bak peragawati. Namun di saat berpose, lampu traffic light menyala hijau. Kendaraan motor dan mobil melintas dan ramai-rami membunyikan klakson agar si perempuan itu minggir.

Perempuan yang terlihat cantik ini pun lari, minggir di tepi jalan. Beruntung dia lolos dari kecelakaan. Kontan saja, video ini viral. Setidaknya mendapat 997 tanggapan, 948 komentar dan 82 kali dibagikan seperti yang dilihat oleh BacaJogja pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Baca Juga: Tugu Golong-Gilig, Karya Mangkubumi Pendiri Keraton Yogyakarta yang Tak Lagi Sama

Mayoritas komentar warganet mencemooh si perempuan ala peragawati ini. Belum diketahui siapa peragawati itu. “Koplak. Aleman kuwi. Norak. Kurang ngopi,” begitu ujaran warganet di kolom komentar. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *