Jakarta Auto Week 2022 Dorong Penjualan Sektor Industri Otomotif Indonesia

  • Whatsapp
Jakarta Auto Week
Event Jakarta Auto Week yang digelar hingga 20 Maret 2022 mendorong penjualan sektor industri otomotif di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Jakarta – Sebuah ajang pameran otomotif, yakni Jakarta Auto Week (JAW) hadir di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12 hingga 20 maret 2022. Pameran ini menjadi ajang promo otomotif yang diselenggarakan guna mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia.

Bertepatan dengan relaksasi PPnBM di tahun 2022, Jakarta Auto Week mendapat dorongan penjualan penuh dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAKINDO). GAKINDO menyampaikan event Jakarta Auto Week mampu meningkatkan penjualan dalam sektor industri otomotif.

Read More

Baca Juga: Penampakan Mobil Hemat Energi Karya UNY yang Memecahkan Rekor Asia Pasifik

“Relaksasi PPnBM di tahun 2022 mendorong penjualan di sektor industri otomotif secara signifikan. Konsep Jakarta Auto Week adalah usaha yang kami lakukan untuk dapat secara maksimal memicu penjualan otomotif secara masif di awal tahun ini,” kata Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi.

Dia mengatakan, JAW dapat menjadi ajang untuk memanfaatkan masih berlakunya kebijakan relaksasi PPnBM. Jakarta Auto Week tentunya menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Selain itu, event ini tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Baca Juga: Pertama di Indonesia, Yogyakarta Punya Gerobak Listrik untuk Pelaku UMKM

“Jakarta Auto Week hanya menyediakan jumlah tiket sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan pemerintah,” Ketua Penyelenggara Pameran Rizwah Alamsyah.

Tiket Jakarta Auto Week hanya dijual secara online dengan kuota terbatas guna menghindari pengunjung yang terlalu banyak. Tiket tersebut dijual dengan range harga Rp50.000 (Weekdays) dan Rp70.000 (Weekend).

Baca Juga: BMW Astra Gelar Webinar Penanganan Dini jika Terpapar Covid-19

Selain itu, Jakarta Auto Week juga menjual tiket presale, yang mana tiket presale tersebut mendapatkan harga khusus yakni sebesar Rp50.000 untuk 2 tiket (buy 1 get 1). Penawaran ini berlaku mulai Kamis, 3 Maret 2022.

Penulis artikel: Farah Nurhidayah, Mahasiswi Program Studi Hubungan Masyarakat UPN “Veteran” Yogyakrata.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *