Temu Relawan AH Presiden di Jogja, Airlangga Hartarto Dorong Lahirnya Talenta Digital

  • Whatsapp
Relawan AH di jogja
Kreativitas lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto menggema di Graha Wana Bhakti Yasa Jalan Kenari Kota Yogyakarta, Selasa, 29 Maret 2022. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Kreativitas lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto menggema di Graha Wana Bhakti Yasa Jalan Kenari Kota Yogyakarta, Selasa, 29 Maret 2022. Di tempat itu, ribuan relawan dari lima kabupaten/kota se-Daerah Istimewa Yogyakarta mengikuti perhelatan Temu Relawan AH Presiden yang digelar DPD Golkar DIY.

Wakil Ketua Umum Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa mengapresiasi perhelatan yang diikuti dengan antusias relawan Airlangga Hartarto dari seluruh kabupaten/kota di DIY ini. “Ini wujud kreativitas dari relawan. Pak Airlangga Hartarto selama ini besar sekali perhatiannya pada kreativitas khususnya kalangan milenial,” katanya.

Read More

Baca Juga: Golkar Yogyakarta Solid Memenangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

Menurut dia, Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia memiliki kebijakan luar biasa perihal peningkatan kreativitas serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Pak Airlangga berkomitmen bisa terus menggandeng dan menyediakan ruang seluas luasnya milenial berkreasi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi sesuai bidangnya,” kata Erwin Aksa.

Erwin menjelaskan, di era teknologi digital ini, Airlangga terus mendukung dan mendorong lahirnya talenta digital. Mereka bisa menjadi content creator atau YoutTuber. Di ruang itulah para milenial sekarang mendapatkan penghasilan.

Baca Juga: Ketua Komisi II DPR RI Temui Perwakilan Lurah soal Perpres Nomor 104 di Yogyakarta

Hal ini selaras dengan Partai Golkar yang mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024. “Golkar adalah partai yang menjunjung kreatvitas, sebagai partai modern serta partai yang sangat terbuka merangkul milenial,” tegas dia.

Relawan AH
Kreativitas lomba yel-yel serta gerak dan lagu AH Presiden antar relawan Airlangga Hartarto menggema di Graha Wana Bhakti Yasa Jalan Kenari Kota Yogyakarta, Selasa, 29 Maret 2022. (Foto: Istimewa)

Menurut Erwin, Partai Golkar sedang menyiapkan kemenangan pilpres dan pileg 2024 dan tentunya untuk meraihnya tergantung bagaimana milenial bergerak. Partai Golkar terus terus merangkul, menggerakkan dan memotivasi kalangan milenial di Tanah Air.

“Kami berharap relawan relawan AH bisa bekerja bersama milenial untuk menggalang suara yang lebih luas khususnya dari luar Partai Golkar,” kata Erwin.

Baca Juga: Serunya Nonton Bareng Final Piala AFF Bersama Menpora di Yogyakarta

Erwin menegaskan, Airlangga Hartarto merupakan tokoh ekonomi yang tahu benar hal paling dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pelaku ekonomi kalangan milenial akan terakomodasi kepentingannya melali kebijakan pro milenial. “Jadi pemimpin milenial itu bukan karena bergaya milenial, tapi kebijakannya juga mencerminkan keberpihakan milenial,” tegas dia.

Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman mengatakan dalam strategi memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden pada 2024, seluruh gerak relawan harus terukur dan terarah. “Temu relawan ini bisa membangun soliditas, keyakinan bersama, dan optimisme memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden 2024,” kata Gandung.

Baca Juga: Kemendikbud Gelar Lokakarya Budaya, Spiritual, Permainan Rakyat, dan Olahraga Tradisional di Borobudur

Anggota DPR RI ini menuturkan, saat ini kontestasi jelang 2024 mulai memanas. Ada banyak tokoh yang bertarung, sehingga barisan relawan di bawah harus kuat dan solid bersatu.

Gandung mengatakan, Airlangga Hartarto merupakan sosok ahli kebijakan ekonomi. “Beliau satu satunya calon yang akan mampu mengangkat perekonomian Indonesia khususnya pasca pandemi Covid-19 karena sudah terbukti dengan kebijakannya saat dipercaya sebagai ketua tim penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional (PEN),” jelasnya. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *