Autozona, Bengkel Mobil Terpercaya di Yogyakarta

  • Whatsapp
autozona jogja
Autozona, bengkel mobil terpercaya di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Yogyakarta – Mobil anda rusak karena kecelakaan atau sesuatu hal? Tidak perlu khawatir, ada bengkel mobil di Yogyakarta yang terpercaya dengan harga terjangkau. Autozona, nama bengkel ini. Beralamat Jalan nomor 33 Pokoh, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta.

Bengkel yang mulai beroperasi sejak 2013 ini punya spesialisasi restorasi, body repair dan modifikasi untuk semua jenis mobil. Restorasi atau perbaikan adalah keahliannya. Sudah terpercaya, konsumen atau pelanggan tidak hanya dari Yogyakarta saja, namun dari kota lain seperti Bandung, Solo, Semarang bahkan luar Jawa seperti Kalimantan.

Read More

Baca Juga: Batu Besar Longsor di Jalur Kebumen – Banjarnegara Timpa Motor hingga Ringsek

Ini membuktikan bengkel dengan tagline Help You Built, Your Dream Car ini sudah terkenal dan terpercaya. Pengerjaannya dilakukan oleh 12 tenaga yang sudah teruji di bidang otomotif.

Untuk harga terhitung terjangkau di kantong Anda tanpa mengurangi kualitas. Biaya pahitnnya berkisar Rp7-10 juta atau premium tergantung order dari si pelanggan. Artinya siap bersaing dengan kompetitor mana pun.

autozona
Autozona, bengkel mobil terpercaya di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

Baca Juga: Jakarta Auto Week 2022 Dorong Penjualan Sektor Industri Otomotif Indonesia

Jika pun ada kerusakan dan harus mengganti onderdil atau spare part, tidak perlu khawatir. Autozona punya jaringan penyedia suku cadang lengkap untuk semua jenis mobil, sehingga dengan mudah untuk mendapatkannya.

Autozona tergolong laris. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dalam sebulan mengerjakan antara 10-15 unit mobil dengan ragam layanan servise.

Baca Juga: Penampakan Mobil Hemat Energi Karya UNY yang Memecahkan Rekor Asia Pasifik

Saat pagebluk corona memang memberi dampak terhadap dunia perbengkelan termasuk Autozona ini. Dari 22 tenaga tinggal 12 orang. Namun demikian, hal itu tidak mengurangi kualitas bengkel yang diberikan kepada pelanggan. Kualitas terhadap pekerjaan tetap diutamakan.

Bengkel Autozona ini selain melayani restorasi, body repair dan modifikasi juga bisa untuk jasa pengerjaan lainnya. Antara lain painting, car detailing, custom body kit, body polishing, spet car and motorcycle dan lainnya sebagainya. Lengkap dan berkualitas. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *