Mobil Berisi Tiga Orang Terbakar di Kota Yogyakarta

  • Whatsapp
mobil terbakar jogja
Mobil terbakar di Jalan Brigjend Katamso Kota Yogyakarta tadi sore. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Sebuah mobil tiba-tiba terbakar di depan toko matahari Alumunium dan kaca Jalan Bringjen Katamso, Prawirodirja, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, pada Minggu, 22 Mei 2022 sekira pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, mobil Nissan Sentra B13 bernomor polisi B 1715 PEP ini berisi tiga orang.

Kapolsek Gondomanan, AKP Abdul Jalil saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Diketahui pemilik mobil bernama Toni Prasetyo, 39 tahun, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat. “Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,” katanya, Minggu, 22 Mei 2022.

Read More

Baca Juga: Mobil Terbakar di Ring Road Selatan Bantul

Menurut dia, peristiwa kebakaran mobil bermula saat pemilik kendaraan bersama keluarga berjumlah tiga orang dari Kasihan Bantul menuju Pleret. Setelah dari Pleret melajutkan perjalana ke Toko Progo yang berada di Jalan Suryotomo Kota Yogyakarta.

“Namun baru sampai di depan J&T Ekpres di Jalan Brigjend Matamso, sopir mendengar suara letupan di kap mobil depan. Mesin mobil secara tiba-tiba mati dan pedal gas tidak berfungsi,” ungkapnya.

Baca Juga: Diparkir 8 Bulan di Pinggir Jalan, Tiba-tiba Bus di Godean Sleman Terbakar

Pemilik atau sopir bergegas menepikan mobilnya di depan Toko Matahari Kaca yang berjarak seitar 10 meter dari J&T Ekpres. Dari dalam kap mobil mengeluarkan asap dan kobaran api. Seketika sopir dan penumpang meminta pertolongan warga untuk memadamkan api.

Namun, korban api semakin besar menjalar bodi mobil. Warga menghubungi petugas pemadam kebakaran. “Tak lama berselang, petugas Damkar datang ke lokasi langsung memadamkan api,” ungkapnya.

Baca Juga: Mobil Pikap Milik Warga Kulon Progo Terbakar di Gamping Sleman

Sekitar pukul 16.34 WIB api berhasil dipadamkan. Sehari sebelumnya mobil ini masuk bengkel untuk mengganti selang bensin. Selama perjalan tidak kendala. Namun tiba-tiba terjadi kebakaran. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *