Pria di Kulon Progo Ditemukan Meninggal, Ada Luka di Daun Telinga

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi Jenazah (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Radiyoko, 72 tahun, ditemukan meninggal di kamar mandi rumahnya yang berada di Pedukuhan Kagongan, Kalurahan Banjarum, Kalibawang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Selasa, 31 Me 2022.

Korban ditemukan dalam posisi tidak mengenakan pakaian. Ada luka pada bagian daun telinga. Namun dari pemeriksaan petugas, tidak ditemukakan ada tanda-tanda penganiayaan.

Read More

Baca Juga: Sopir Tronton juga Meninggal usai Kendaraannya Ditabrak Polisi di Kulon Progo

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saudaranya. “Saat ditemukan, korban dalam posisi terbaring di lantai kamar mandi,” katanya, Selasa, 31 Mei 2022.

Dia mengatakan, penemuan jenazah ini bermula saat saudara korban datang untuk menitipkan anaknya. Saudaranya ini datang bersama saksi lainnya.

Baca Juga: Tukang Becak Temukan Pria Meninggal di Jalan Senopati Kota Yogyakarta

Tiba di rumah korban, tidak menyahut meski berulang kali dipangggil dan diketuk pintu rumahnya. Saksi bersama saudaranya lalu masuk ke dalam rumah untuk mencari korban. “Saat itulah kedua saksi menemukan korban dalam posisi terbaring di lantai kamar mandi tanpa pakaian,” uungkapnya.

Saksi sempat mengecek kondisi korban dan curiga sudah meninggal. Kemudian saksi melaporkan kejadian ini ke warga setempat kemudian diteruskan ke polisi.

Baca Juga: Pria Ditemukan Meninggal di Belakang SMK Kesehatan Panjatan Kulon Progo

Petugas Polsek Kalibawang yang menerima laporan langsung ke TKP. Selanjutnya bersama dengan tim medis Puskesmas Kalibawang melakukan pemeriksaan. “Hasilnya ditemukan luka robek di daun telinga sebelah kiri, lidah menjulur keluar. Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” katanya.

Informasi yang dihimpun, korban ini memiliki riwayat diabetes. Selama ini korban tinggal seorang diri. Setelah dilakukan pemeriksaan jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *