Sopir Tronton juga Meninggal usai Kendaraannya Ditabrak Polisi di Kulon Progo

  • Whatsapp
ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah. (Foto: Istimewa)

Kulon Progo – Anggota Satuan Samapta Polres Kulon Progo Bripda Santoso Dwi Nugoroho, 25 tahun, meninggal setelah menabrak tronton yang sedang berhenti di Jalan Wahid Hasyim Wates, Selasa, 22 Maret 2022 malam.

Tidak lama berselang setelah kejadian itu, pengemudi truk tronton, Yadi, 63 tahun, warga Kandangan, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah meninggal di rumah sakit umum daerah RSUD Wates, Kulon Progo.

Read More

Baca Juga: Warga Kulon Progo Meninggal Kecelakaan di Sedayu Bantul

Sopir tronton ini meninggal saat akan menjalani pemeriksaan terkait insiden kecelakaan ini. “Betul semalem pengemudi truk juga meninggal,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu I Nengah Jeffry, Rabu, 23 Maret 2022.

Jeffry menjelaskan, dari awal pengemudi truk kondisinya kurang fit. Saat itu dia menghentikan truk di badan jalan dengan tujuan untuk membeli obat masuk angin. Secara fisik kondisinya masih baik-baik saja.

polisi meninggal kecelakaan
Polisi mendatangi lokasi kecalakaan di Wates. (Foto: Dok. Polres Kulon Progo)

Usai insiden kecelakaan, sopir ini juga masih sanggup mengemudikan truknya ke Polres Kulon Progo. Saat tiba Polres, sopir diminta duduk untuk menenangkan diri. Pihak Polres sempat akan membuatkan minuman untuk si sopir.

Baca Juga: Pikap Terabas Lampu Merah Tabrak Motor di Sleman, Satu Meninggal

“Namun sebelum minuman jadi, korban pingsan dan dibawa ke RSUD Wates. Sopir truk meninggal di rumah sakit,” katanya.

Jeffry mengungkapkan, Polres Kulon Progo sudah menginformasikan kabar duka ini kepada pihak keluarga di Banjarnegara. Dari keterangan istrinya, korban memang menderita tekanan darah tinggi.

Bahkan dari hasil pemeriksaan ditemukan obat darah tinggi. “Istrinya sudah datang ke Polres dan minta untuk tidak dilakukan autopsi,” katanya.

Baca Juga: RX King vs Vixion Tabrakan di Godean Sleman, Satu Meninggal

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan lalu lintas di Jalan Wakhid Hasyim, Ngestiharjo, Wates, Selasa 22 Maret 2022 malam. Korban Bripda Santoso Dwi Nugroho mengendarai Honda Vario dengan AB 5979 SJ menabrak truk tronton R1916 BT yang dikemudikan oleh Yadi.

Saat itu tronton sedang berhenti di badan jalan. Akibat kecelakaan ini korban meninggal di lokasi kejadian. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *