Orang Tak Dikenal Tertabrak KA Kertanegara di Sleman

  • Whatsapp
tertabrak KA di sleman
Petugas mengevakuasi korban tertabrak KA di Sleman. (Foto: Istimewa)

BacaJogja – Seorang pria dilaporkan tertabrak kereta api di palang pintu Banyumeneng, Kalurahan Banyuraden, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Jumat, 19 Agustus 2022. Korban diketahui meninggal di lokasi kejadian.

Belum diketahui identitas korban termasuk kronologi kejadian tersebut. Namun, pihak PT KAI Daerah Operasional (Daop) 6 Yogyakarta membenarkan adanya informasi tersebut. “Betul pak, untuk kronologisnya akan kami kabarkan,” kata Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Franoto Wibowo, Jumat, 19 Jumat 2022.

Read More

Baca Juga: Tragis, Kakek Meninggal Tertabrak Kereta Api di Godean Sleman

Informasi yang dihimpun, insiden mengenaskan ini terjadi ini pada pukul 14.50 WIB. Diduga saat melintas di perlintasan sebidang, korban tidak menengok ke kiri dan ke kanan.

Pada saat bersamaan melaju KA Kertanegara relasi Malang – Purwokerto. Seketika korban tertabrak kereta tersebut.

Baca Juga: ASN di Kulon Progo Ditemukan Meninggal Tertabrak Kereta Bandara

Korban yang tertabrak di antara Stasiun Yogyakarta – Stasiun Patukan ini sudah dievakuasi tim PMI. Kereta sudah melanjutkan perjalanan.

“Kami menghimbau masyarakat agar senantiasa berhati-hati saat melintas jalan KA. Tengok kanan kiri dan pastikan tidak ada KA yaang lewat,” ujar Arif, relawan di lokasi kejadian. []

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *